riau24 Korban Tewas Baku Tembak di Pangkalan Udara India Jadi 6 Orang | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Korban Tewas Baku Tembak di Pangkalan Udara India Jadi 6 Orang

2
Baku tembak di pangkalan udara India berakhir, enam orang tewas. | (Twitter@ANI_news)
Berita Riau -  Korban Tewas Baku Tembak di Pangkalan Udara India Jadi 6 Orang
Punjab, Riau24.com - Korban tewas baku tembak sengit antara kelompok teroris bersenjata dengan pasukan India di pangkalan udara Pathankot di Punjab menjadi enam orang. Para korban tewas adalah empat orang dari kelompok teroris bersenjata dan dua dari kubu tentara India.

Baku tembak yang berlangsung beberapa jam kini sudah berakhir. Pertempuran itu pecah setelah empat hingga lima teroris bersenjata menyerang pangkalan udara yang berada di dekat perbatasan Pakistan tersebut dini hari tadi (2/1/2016).

Menurut laporan Times of India, empat teroris bersenjata ditembak mati. Sedangkan dua pasukan India yang tewas berasal dari korps Angkatan Udara. Selain itu, enam tentara India lainnya dilaporkan cedera.

Drama baku tembak itu sempat mencekam setelah India mengirim pasukan bala bantuan termasuk mengerahkan helikopter untuk melumpuhkan para penyerang.

Penyerangan pangkalan udara itu telah dikaitkan dengan serangan sebelumnya di Punjab pada hari Jumat, di mana lima orang dengan senjata berat menyergap mobilSUV yang dikendarai kepala polisi setempat. Menurut The Indian Express, tiga orang, termasuk polisi, diculik di bawah todongan senjata namun kemudian dibebaskan.

Sebelumnya, polisi India saat baku tembak masih berlangsung melaporkan bahwa dua penyerang bersenjata telah tewas.”Pangkalan diserang empat hingga lima teroris sekitar pukul 03.30 (waktu India). Tembakan masih berlangsung,” kata Kunwar Vijay Singh Partap, seorang Direktur Jenderal Polisi di Distrik Pathankot.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 02 April 2018 06:01 wib
Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:22 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru