riau24 Asrizal: Tercatat 118 Orang PNS Pemprov Riau Tak Daftar PUPNS | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Asrizal: Tercatat 118 Orang PNS Pemprov Riau Tak Daftar PUPNS

0
Berita Riau -  Asrizal: Tercatat 118 Orang PNS Pemprov Riau Tak Daftar PUPNS
Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Provinsi Riau Asrizal mengatakan, sesuai hasil pencatatan terhadap PNS di lingkungan Pemprov telah selesai tapi, tercatat sebanyak 118 orang PNS yang tidak terdata di PUPNS ini.
 
"Kita mencatat ada sebanyak 118 orang PNS di Pemprov Riau yang tidak jelas atau tidak terdata. Dan kemungkinan 118 orang tersebut, ini telah berpindah status menjadi pejabat di kementerian. Maka kita akan mengecek kembali dikarena semuanya belum registrasi," kata Kepala BKPPD Riau, Asrizal, saat dihubungi Senin.
 
Dikatakannya, dari totalnya 8.096 PNS di Lingkungan Pemprov Riau
Dan sebanyak 131 diantaranya ini telah melakukan registrasi, tetapi masih belum melengkapkan data di sistem. Selanjutnya, 139 PNS lainnya telah menyelesaikan entri data di sistem, belum sampaikan 'hard copy' data untuk diverifikasi dalam tahap II.
 
Disinggung akan batas waktunya terakhir pada PUPNS di Lingkung Pemprov Riau tersebut ? Didalam hal ini, ungkap mantan Sekretaris Disdik Provinsi Riau ini, memang batas waktunya itu 31 Desember 2015 untuk dilakukanya registrasi PUPNS. "Tetapi ini, sistem masih terbuka," tutup Asrizal.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru