riau24 Kembangkan Sektor Pariwisata, Plt Gubri akan Kumpulkan Semua SKPD Terkait | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kembangkan Sektor Pariwisata, Plt Gubri akan Kumpulkan Semua SKPD Terkait

0
Berita Riau -  Kembangkan Sektor Pariwisata, Plt Gubri akan Kumpulkan Semua SKPD Terkait
Pekanbaru, Riau24.com - Pemprov Riau akan memperkuat koordinasi instansi terkait dalam pengembangan pariwisata. Karena tidak hanya promosi, bidang lainnya juga harus diselesaikan agar bisa menarik para wisatawan ke Riau.

Plt Gubernur Riau mengatakan bahwa Koordinasi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Riau bersama instansi seperti Dinas Bina Marga, Cipta Karya, Dinas Koperasi dan UKM dan lainnya akan di di tinggakatkan pada tahun 2016 ini.

"2016 kita akan kumpulkan kembali semua SKPD terkait. Kita ingin semuanya terlibat dalam pengembangan pariwisata. Seperti pengembangan akses jalan dan lokasi sekitar,"ujarnya.

Senada dengan Plt Gubernur Riau, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Riau, Fahmizal Usman juga mengharapkan dukungan penuh dari pihak terkait.

"Kita tidak akan bisa jalan sendiri, karena ini proyeksi besar dan jangka panjang. Jadi semuanya harus ikut mendukung dan membantu,"harapnya.

Disparekraf Riau sudah memetakan potensi-potensi pariwisata di Riau. Mulai dari wisata alam, wisata eko wisata, wisata petualangan, wisata religi hingga wisata kuliner.

R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru