riau24 Kapolda Riau Geser 15 Posisi Jajaran Polres dan Polsek | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kapolda Riau Geser 15 Posisi Jajaran Polres dan Polsek

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Kapolda Riau Geser 15 Posisi Jajaran Polres dan Polsek
Pekanbaru, Riau24.com - Memasuki hari keempat tahun 2016, Polda Riau menggeser 15 posisi di jajaran Polres dan Polsek. Pergeseran ini sesuai dengan Telegram Kapolda Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan tertanggal 31 Desember 2015.

Posisi pertama, yakni jabatan Kasatreskrim Polres Kampar yang ditempati AKP Hotmartua Ambarita. Ia dimutasi ke Pama Yanma Polda Riau (dalam rangka riksa), dan digantikan oleh Wakasatreskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bambang Dewanto.

Kemudian, Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti yang dijabat AKP Amir Husin juga dimutasi. Amir Husin akan digeser menjadi Kasatlantas Polres Inhu. Sedangkan posisi Kasatlantas Meranti yang baru akan diisi AKP Yohanes Basri yang sebelumnya menjabat Kanit III Sat PJR Ditlantas Polda Riau.

Sementara posisi AKP Yohanes Basri akan ditempati oleh Iptu Marzuki. Posisi Kasatreskrim Polres Pelalawan yang ditempati AKP Jamesrianov juga dapat mutasi. Ia diangkat sebagai Panit Unit I Subdit III, Ditresnarkoba Polda Riau. Posisinya akan diisi oleh Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Herman Pelani.

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Bangko, AKP Billy Gustiano yang dimutasi menjadi Kasatreksrim Polres Siak.Kapolsek Rangsang Barat, Iptu Budi Pramana juga dapat mutasi, ia digeser ke Pama RO SDM Polda Riau.

Posisinya akan diisi oleh Ipda Roemin, yang sebelumnya Pasdal Subdit Dalmas Ditsabhara Polda Riau. Lalu Kasatintelkam Polres Kuansing, AKP Syaiful yang dimutasi sebagai Panit II Subdit II Ditintelkam Polda Riau. Posisi Kasatintelkam Polres Kuansing selanjutnya bakal ditempati oleh AKP Anton Rama Putra, yang sebelumnya menjabat selaku Wakasubden III Den Gegana Satbrimobda Polda Riau.

Kemudian Kanit II Subbid Paminal Bid Propam Polda Riau AKP Anisman yang dimutasi menjadi Kassubagsarpras Bagsumda Polres Inhu. Mutasi selanjutnya, Kaurlitpers Subbid Paminal Bidpropam Polda Riau, AKP Milson Joni yang digeser keposisi baru sebagai Pama Biddokes Polda Riau.

Terakhir, jabatan Panit I Unithartib II Subbidprovost Bid Propam Polda Riau, Iptu Sutarman yang digeser menjadi Ps Kanithartib I Subbid Provos Bid Propam Polda Riau.

R24/awa/kur
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru