riau24 Bupati Rohul Jadikan 2016 Sebagai Tahun Memberi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bupati Rohul Jadikan 2016 Sebagai Tahun Memberi

0
Apel Pemkab Rohul
Berita Riau -  Bupati Rohul Jadikan 2016 Sebagai Tahun Memberi
Rohul, Riau24.com - Apel perdana Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rohul di 2016 langsung di pimpin langsung oleh Bupati Drs. H. Achmad, M.Si.
 
Pada amanat awal tahun, Achmad menyampaikan kepada seluruh pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer yang ada di lingkungan Pemkab Rohul untuk selalu memberi. Dalam artian di 2016 di harapkan para pegawai bisa lebih banyak menyisihkan sedikit pendapatnya untuk yang membutuhkan.
 
"Jadikan 2016 menjadi tahun memberi. Jangan jadi tahun menyimpan. Karna tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah," katanya (4/1/2015) saat memberikan amanah pada apel perdana di depan kantor Bupati Rohul, Komplek Bina Praja.
 
Ia menambahakan, dengan menjadikan 2016 sebagai tahun memberi, tentunya hal ini melatih masyarakat Rohul untuk peka terhadap lingkungannya. Dimana, masih banyak orang-orang yang membutuhkan uluran tangan orang yang dermawan. 
 
Bila memberi, sudah ditanamkan pada diri setiap individu, tentunya akan menjadi kebiasaan yang baik, bagi setiap aparatur negara ‎yang ada di Rohul. Sehingga sebutan dari negeri Seribu Suluk, memang benar-benar diterapkan. 
 
‎Bukan hanya itu saja, Achmad menuturkan di 2016 berharap agar kinerja para pegawai terus di tingkatkan. Sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal. 
 
"Saya bangga kepada para pegawai. Disiplinnya semakin hari semakin baik. Setelah libur panjang, pas apel semuanya masuk kecuali yang sakit. Ini menandakan disiplin pegawai semakin baik," jelasnya.
 
Dengan kedisiplinan yang baik, tentunya semua pekerjaan yang di embankan terhadap para pegawai akan terlaksana dengan baik dan benar. Sehingga proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar.
 
‎Bukan hanya itu saja, disiplin juga merupakan kunci dalam meraih keberhasilan suatu program. Tanpa adanya kedisiplinan dalam diri, keberhasilan tidak akan pernah tercapai. Untuk itulah, dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh pegawai, untuk terus hidup disiplin.
 
"Saya berharap di 2016 merupakan momentum yang baik dalam meningkatkan kinerja. Tinggalkan yang buruk, pertahankan yang baik, bila perlu tingkatkan lagi," pungkasnya.

R24/awa/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru