riau24 ISIS Eksekusi Lima Orang yang Dianggap Mata-mata Inggris | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

ISIS Eksekusi Lima Orang yang Dianggap Mata-mata Inggris

1
Video yang diunggah di YouTube memperlihatkan lima orang yang mengatasnamakan diri anggota ISIS hendak mengeksekusi mati lima tahanan yang dianggap sebagai mata-mata Inggris.
Berita Riau -  ISIS Eksekusi Lima Orang yang Dianggap Mata-mata Inggris
Riau24.com - Kelompok Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) mengklaim telah mengeksekusi mati lima pria yang mereka sebut sebagai mata-mata Inggris.

Video yang dikeluarkan ISIS melalui YouTube, Minggu (3/1/2016), itu memperlihatkan algojo berseragam loreng dan berpenutup wajah menembak kelima orang tersebut dengan pistol dari jarak dekat di suatu padang pasir.

Video itu menyebutkan bahwa kelima tawanan mengakui kesalahan mereka karena memata-matai dan menggunakan kamera tersembunyi untuk memantau ISIS.

Salah seorang algojo, yang berbicara dengan aksen Inggris, mengancam pemerintah pimpinan Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Ia menyebut tindakan Inggris yang melancarkan serangan udara terhadap ISIS di Suriah sebagai tindakan bodoh dan arogan.

Ia menganggap aneh tindakan Cameron yang mengancam ISIS dengan segelintir pesawat. Ia juga mengatakan bahwa suatu saat nanti ISIS akan menginvasi Inggris dan menerapkan hukum Islam di negara tersebut.

Pemerintah Inggris, dengan didukung oleh militer, memutuskan melancarkan serangan udara terhadap milisi ISIS di Suriah setelah terjadi serangan di Paris, Perancis, pertengahan November 2015, yang menewaskan 130 orang.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru