riau24 Maksimalkan Kegiatan Tahun 2016, Wardan Amanahkan SKPD Disiplin | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Rakor Awal Tahun

Maksimalkan Kegiatan Tahun 2016, Wardan Amanahkan SKPD Disiplin

0
Bupati HM Wardan saat menyampaikan sambutan di Rakor awal tahun.
Berita Riau -  Maksimalkan Kegiatan Tahun 2016, Wardan Amanahkan SKPD Disiplin

Inhil, Riau24.com - Guna memulai perkerjaan tahun anggaran 2016 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bupati HM Wardan pimpin rapat koordinasi awal tahun, yang diikuti seluruh pejabat esselon dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil, Senin (4/1/2016).

Rapat Koordinasi (Rakor) awal tahun yang diadakan di gedung Engku Kelana Tembilahan ini, membahas terkait hasil evaluasi pengerjaan tahun 2015 yang dianggap belum mencapai hasil yang maksimal serta penandatanganan fakta intergritas oleh Sekretaris Daerah (Sekda), serta sejumlah Kepala SKPD.

Bupati HM Wardan ditemui usai memimpin rakor mengatakan untuk memulai pengerjaan di tahun 2016 ini pihaknya telah mengevaluasi terhadap kegiatan di tahun 2015 lalu. Baik dari kegiatan yang belum terselesaikan, bobot yang masih kurang, serta hasil yang belum sesuai standar.

"Tentunya di tahun 2016 semua itu akan diperbaiki," sebut Wardan. Diungkapkannya, pencapaian yang kurang maksimal tersebut di tahun 2015, tentunya bisa diperbaiki dengan menanamkan rasa kedisiplinan yang tinggi dalam memuali pengerjaan.

"Baik itu kedisiplinan dimulai dari kantor, dengan mengatur waktu, hal itu menjadi arahan saya kepada suruh Satker," sebut Wardan.

Selain itu diungkapkannya, untuk mencapai target yang maksimal, sebaiknya semua pengerjaan baik itu proyek lelang maupun tender harus memasang target sesuai waktu yang telah ditentukan.

"Saya sudah menginstruksikan Sekretaris Daerah (Sekda) untuk menyusun jadwalnya baik itu proses lelang maupun tender," ujar Pepimpin yang dikenal agamis ini.
Lanjutnya, Ketika didapati SKPD yang tidak bisa mencapai itu target, dan tidak bisa memberikan argumen sesuai logis, maka ditegaskannya akan berikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Karena di tahun 2016 ini adalah tahun untuk kita (Inhil, red) berprestasi dengan kualitas yang memuaskan," pungkas Wardan.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru