riau24 Ini Alasan Utama Pacquiao Tunjuk Bradley Jadi Lawan Terakhir | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tinju

Ini Alasan Utama Pacquiao Tunjuk Bradley Jadi Lawan Terakhir

0
Manny Pacquiao menunjuk Timothy Bradley Jr sebagai lawan tanding terakhirnya karena lebih menjual dari sisi pemasaran pertarungan. | Ilustrasi
Berita Riau -  Ini Alasan Utama Pacquiao Tunjuk Bradley Jadi Lawan Terakhir
Manila, Riau24.com - Manny Pacquiao resmi menunjuk Timothy Bradley sebagai lawan tanding terakhirnya 9 April mendatang. Promotor Bob Arum menegaskan keputusan petinju Filipina menunjuk lawan yang sudah dua kali dihadapi karena mengutamakan pemasaran pertarungan.

Bradley sukses popularitas Terence Crawford dan Amir Khan untuk menghadapi Pacquiao. Namun keputusan tersebut dinilai mengecewakan sebab banyak yang ingin menyaksikan Pacman mendapat lawan baru seperti Khan atau Crawford. 

Duel Pacquiao vs Bradley nanti memang bukan yang pertama. Keduanya pernah berduel dua kali di mana petinju Amerika Serikat menang di pertarungan pertama pada 2012, kemudian dibalas pada 2014 lalu.

Arum mengatakan, urusan lawan Pacquiao bukan ia yang menentukan. Kliennya disebut memilih sendiri lawan tandingnya dengan suatu alasan yang diketahui karena Bradley lebih menjual dari sisi pemasaran. 

"Saya benar-benar tidak tahu (lawan yang dipilih) sebab ia menyukai ketiganya. Tapi saya pikir apa yang ia inginkan adalah fakta bahwa perusahaan siaran, penyedia satelit, MGM, dan pay-per-view HBO semuanya menunjuk Bradley lebih menguntungkan. Jika dari sudut pemasaran, ia (Bradley) yang lebih baik," jelasnya dilansir Boxing Scene, Sabtu (2/1/2016).

Sebelumnya Arum mengungkapkan kekhawatiran duel Pacquiao vs Bradley tidak laku dijual. Ia berkaca pada pecinta tinju yang dianggap kecewa soal mega duel Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr Mei lalu yang diharapkan menarik, nyatanya membosankan.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru