riau24 Polisi Tetapkan Dua Tersangka Penyerangan Polsek Sinak | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Penyerangan Polsek Sinak

1
Polisi menetapkan dua orang tersangka dalam kasus penyerangan Polsek Sinak, Kabupaten Puncak, Papua. (Getty Images/Ulet Ifansasti)
Berita Riau -  Polisi Tetapkan Dua Tersangka Penyerangan Polsek Sinak
Jakarta, Riau24.com - Kepolisian Daerah Papua menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus penembakan tiga anggota Posek Sinak, Kabupaten Puncak, Papua. Dua orang tersebut adalah Kalenak Murib dan Iris Murib.

Keduanya jadi tersangka setelah dalam penyisiran polisi menemukan 471 butir peluru di rumah mereka, Sabtu pekan lalu.

"Diduga kuat terlibat karena di rumahnya ditemukan amunisi yang berjumlah 471 butir peluru," kata Kepala Bidang Humas Polda Papua Patridge Renwarin saat dihubungi CNN Indonesia, Senin (4/1/2016). 

Penyisiran dilakukan dalam upaya mengejar para pelaku penyerbuan Polsek Sinak yang mengakibatkan tiga polisi tewas. Saat ini, pencarian terus dilakukan oleh kepolisian.

Menurut Patrige, dari informasi awal diperkirakan jumlah penyerang 25 orang. Namun yang masuk ke Polsek yang terlihat oleh saksi hanya 3 orang. 

"Teridentifikasi hanya satu orang yang dikenal dari tiga orang itu. Satu orang yang melakukan penyerangan itu dikenali ciri-ciri fisik," ujar Patrige.

Rumah Kalenak dan Iris terletak Kampung Weni, Distrik Sinak. Saat digeledah, rumah keduanya kosong. Mereka juga saat ini belum ditemukan polisi.

Keduanya baru diduga berperan sebagai penyimpan peluru. Butuh penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apakah mereka terlibat langsung dalam penyerangan atau tidak.

Dalam pengejaran kelompok bersenjata itu, polisi juga membenarkan bahwa ada satu orang tertembak. Korban berasal dari kelompok bersenjata itu. Namun polisi belum mengetahui keberadaan korban.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:30 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru