riau24 Trump: ISIS Buatan Hillary Clinton dan Barack Obama | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Trump: ISIS Buatan Hillary Clinton dan Barack Obama

1
Calon Presiden dari Partai Republik, Donald Trump, kembali menyerang Hillary Clinton dan Presiden Barack Obama | (Istimewa)
Berita Riau -  Trump: ISIS Buatan Hillary Clinton dan Barack Obama
Washington, Riau24.com - Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump menuding mantan First Lady AS Hillary Clinton dan Presiden AS Barack Obama adalah pihak yang bertanggung jawab atas munculnya ISIS.

"Mereka telah membuat ISIS. Hillary Clinton membuat ISIS bersama dengan Obama," kata Trump saat berbicara di Biloxi, Mississippi, seperti dikutip dari laman The Guardian, Minggu (3/1/2016).

Trump mengatakan, pemerintahan Obama seharusnya memperhatikan seruannya untuk menyita aset minyak yang dikendalikan oleh ISIS, bukan malah sebaliknya mengizinkan kelompok teror itu mendapatkan kesejahteraan.

"Saya telah mengatakan hal itu selama tiga tahun dan semua orang mengatakan, 'Oh, saya tidak bisa melakukan itu'," kata Trump.

Dalam kesempatan itu, Trump juga mengomentari penyerangan terhadap Kedutaan Besar Arab Saudi di Teheran oleh warga Iran. Ia menuding Iran berniat untuk mengambil alih tetangganya.

"Di Teheran, mereka membakar Kedutaan Saudi, Anda melihat itu? Sekarang, yang sedang terjadi adalah Iran ingin mengambil alih Arab Saudi. Arab Saudi memiliki minyak. Iran menginginkan minyak. Mereka selalu menginginkan itu," tukasnya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru