riau24 Pasangan Muda-mudi Kena Peras Preman, Ceweknya Dipaksa Bugil | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Pasangan Muda-mudi Kena Peras Preman, Ceweknya Dipaksa Bugil

0
Pelaku pemerasan yang diamankan Polsek Tampan
Berita Riau -  Pasangan Muda-mudi Kena Peras Preman, Ceweknya Dipaksa Bugil
Pekanbaru, Riau24.com - Biadab, aksi tiga orang preman melakukan pemerasan terhadap pasangan muda-mudi di Stadion Utama Riau, Tampan berakhir ditangan polisi. Pasalnya, tiga orang pelaku memeras korban dan memaksa sang cewek bugil dan diajak hubungan intim.

Kronologis peristiwa bermula saat  Angel (19) bukan nama aslinya, sedang berada dengan pacarnya Afrizal di trotoar Jalan Naga Sakti Tampan, Minggu (3/1/2016) pukul 21.45 WIB. Belum begitu lama duduk, tiba-tiba datang tiga orang lelaki tak dikenali menghampiri mereka dengan mengancam korban. Parahnya lagi, tiga lelaki itu memaksa Angel membuka celana dalam dan baju di depan pacarnya. 

Tak sampai disitu, ketiga pelaku juga mengambil barang berharga milik korban berupa Hp dan uang. Kemudian, pelalu juga meminta uang Rp2 juta ke ATM. Namun, korban menjawab uangnya hanya ada Rp1 juta dan pelaku membantah.

"Kami minta dua juta mereka gak mau. Lalu kami suruh mereka berhubungan badan dan setelah itu kami gilir secara bergantian," akui A (33) dan B (21) saat berada di ruang Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Herman Pelani SH, Senin (4/1/2016).

Setelah itu, pelaku meminta korban pergi ke ATM untuk mengambil uang dan mengembalikan celana dalam serta kunci motornya.

Namun, bukannya ke ATM ,melainkan pacar anggel langsung melaporkannya ke Polsek Tampan. Petugas yang piket saat itu langsung bergerak ke TKP dan mengamankan dua pelaku asal Bukit Tinggi Sumbar ini. Satu lagi berhasil melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, Herman Pelani pada Riau24, menjelaskan bahwa tersangka pelaku pemerasan ditangkap saat berada di TKP.
Herman membenarkan pelaku memaksa korban untuk membuka celana dalam dan baju, serta buah dada cewek dipegang.

"Ya, pengakuan korban kepada kita ia dipaksa dan diancam," ujar Herman.

Adapun modus pelaku, yakni sebagai tukang parkir di kawasan Stadion dan mengaku sebagai pemuda setempat. Bahkan, saat memeras korban, pelaku juga mengancam akan melaporkan pasangang muda-mudi itu ke polisi

Dijelaskan lagi, kedua pelaku ini berdomisili di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. A bekerja sebagai tukang bongkar muat sayur dan B seorang juru parkir yang baru saja datang dari Bukit Tinggi, Sumbar.

Atas perbuatan tersebut, Pelaku di jerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman sembilan tahun penjara.

"Kami masih mengembangkan penyelidikan. Karena satu tersangka berinisial Iy masih DPO. Kerugian ditaksir sekitar Rp4,5 juta," jelas Herman.

R24/awa/kur
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam