riau24 Beli Properti Berhadiah Lamborghini | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Beli Properti Berhadiah Lamborghini

0
Lamborghini Huracan bisa dibawa pulang konsumen dengan membeli properti yang dibangun Damac Properties.
Berita Riau -  Beli Properti Berhadiah Lamborghini
Riau24.com - Konsumen membeli properti dihadiahi kulkas, AC, mesin cuci, atau motor sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau hadiahnya berupa mobil-mobil mewah? 

Adalah Damac Properties, pengembang yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, yang akan mengobral hadiah mobil mewah tersebut dalam Dubai Shopping Festival (DSF) 2016. 

Bukan sembarang mobil mahal tentu saja, melainkan Lamborghini Huracan, BMW 730i dan BMW X6 xDrive 35i. 

Selain mobil mewah tersebut, Damac juga dengan murah hati menawarkan mobil dengan merek tak kalah mentereng lainnya, sesuai dengan properti yang dibelinya.

Konsumen dapat membawa pulang "tunggangan" tersebut jika membeli properti dengan harga minimal Rp 2,6 miliar atau setara 692.000 dirham. 

Ada dua pilihan yang ditawarkan kepada konsumen dalam promosi DSF kali ini. Selain hadiah mobil mewah, konsumen juga diberikan pilihan diskon harga tunai hingga atau hanya membayar 20 persen dari harga jual.

"Selama tahun-tahun terakhir dan sampai saat ini, kami telah memelopori promosi DSF dan menawarkan properti kaliber internasional di banyak kota di seluruh dunia," ujar Senior Vice President Damac Properties, Niall McLoughlin.

Niall juga mengklaim Damac selalu menampilkan pengalaman hidup mewah di Dubai dan keuntungan finansial dalam hal pengembalian investasi yang didasarkan pada keyakinan pertumbuhan pasar properti.

Damac Properties sendiri merupakan salah pengembang besar di Dubai. Baru-baru ini, Damac telah menjalin kerjasama eksklusif dengan Bugatti dalam pengembangan vila eksklusif Akoya Oxygen.

Hingga 30 September 2015, mereka telah membangun 14.375 rumah dan memiliki portofolio pengembangan lebih dari 37.000 unit dalam berbagai tahap kemajuan dan perencanaan.

Termasuk lebih dari 13.000 kamar hotel dan apartemen servis, hotel, dan resor yang berada di bawah sayap hospitalitas Damac Hotels & Resorts.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru