riau24 Pembangunan Roro Air Putih dan Sungai Selari ini Dilanjut dengan Addendum | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pembangunan Roro Air Putih dan Sungai Selari ini Dilanjut dengan Addendum

1
Berita Riau -  Pembangunan Roro Air Putih dan Sungai Selari ini Dilanjut dengan Addendum
Bengkalis, Riau24.com - Lanjutan pembangunan Pelabuhan Roro di
Sungai Pakning, diberi addendum di Dinas Pehubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis. Addendum diberikan itu berupa penambahan waktu selama 50 hari kedepan.
 
Hal itu untuk mempertimbangkan pekerjaanya yang hampir selesai, dan juga hal urgens fasilitas Roro dibutuhkan masyarakat. "Saat ini, memang kita ada memberikan itu addendum untuk kelanjutannya ini pembangunan demi masyarakat," kata Jaafar Arif.
 
Kepala Dishubkominfo Bengkalis ini menegaskan, addendum yang diberikan ini adalah penambahan waktu selama 50 hari ke depanya dan itu dibolehkan dalam Keppres no 4 tahun 2015. Addendum juga istilah yaitu didalam kontrak atau surat perjanjian.
 
"Yang berarti tambahan klausula atau pasal, yang secara fisik tapi terpisah dari perjanjian pokoknya. Namun ini secara hukum melekat pada perjanjian pokok itu," sebut Jaafar. Selain itu katanya, bahwa lanjutan juga Pembangunan Roro Air Putih Bengkalis.
 
Karena, pekerjaannya itu tinggal finalisasi, jika tidak diperpanjang akan memakan waktu yang lama. Mantan Camat Bengkalis ini, juga menyebutkan, pihaknya targetkan Pembangunan Pelabuhan baru di Roro Bengkalis dan Pakning akan selesai 100 persen.
 
"Mudahan sebelum Idul Fitri 1437 Hijriyah mendatang. Dibangunnya pelabuhan itu, tuntas 100 persen.
Maka disini target bulan Juli 2016 sudah selesai pembangunan dari Roro untuk di Bengkalis Pakning - Bengkalis ini, secara keseluruhan nantinya," ujar Jaafar.
 
Dikatakannya, apabila kegiatan ini yang sekarang sudah selesai. Hal untuk kelanjutan ditahun ini hanya mengerjakan pemasanganya MB dan jalan masuk yang Anggaran Rp11 Miliar untuk dipelabuhan Air Putih, ini supaya arus mudik tidak ada permasalahan lagi.
 
Untuk addendum ini, makanya itu dibulan Januari 2016 ini serahkan dokumen ke ULP. Selanjutnya itu, bulan Februari bisa dilelang, yang kemudian bulan Maret dikerjakan oleh rekanan. Sehingganya, bulan Juni selesai keseluruhan tahapan pembangunan roro.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:29 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru