riau24 LG Bikin Layar 18 Inci yang Bisa Dilipat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

LG Bikin Layar 18 Inci yang Bisa Dilipat

0
LG G Flex, ponsel pintar Android dengan layar melengkung, dipamerkan LG dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas, Nevada, pada 6 Januari 2015. (REUTERS/Steve Marcus)
Berita Riau -  LG Bikin Layar 18 Inci yang Bisa Dilipat
Jakarta, Riau24.com - Perusahaan teknologi LG melalui unit bisnis produsen layar, mengembangkan purwarupa layar berukuran besar yang memiliki keistimewaan sendiri.

LG mengembangkan layar dengan teknologi OLED yang bisa dilipat layaknya secarik kertas. Dengan ukuran 18 inci, rencananya perangkat purwarupa ini akan dipamerkan pada perhelatan tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Mengutip situs The Verge, LG memiliki pandangan bahwa layar lentur futuristik nan tipis ini sebagai titik pembeda bagi produk ponsel pintar, tablet, dan televisi. Bahkan, perusahaan asal Korea Selatan ini membayangkan layar buatannya itu bisa disimpan di dalam kantung celana berkat sifat fleksibilitasnya.

Selain layar yang bisa dilipat, LG juga dikabarkan bakal memamerkan layar lentur ukuran 25 inci yang dipasang di dalam mobil.

Teknologi layar fleksibel ini sebelumnya sudah pernah dikembangkan oleh produsen lain, di antaranya Sony, Samsung, dan Sharp. 

Dalam ajang tahunan CES 2016 yang diselenggarakan dari 6-9 Januari, LG mengatakan bakal turut menampilkan produk TV pintar berlayar 55 inci setipis kertas.

Salah satu rumor anyar yang kuat terkait pengembangan layar OLED dari LG adalah perusahaan dikabarkan bakal memasoknya untuk produk iPhone generasi selanjutnya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru