riau24 MU Coba Ambil Untung dari Pemecatan Benitez | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

MU Coba Ambil Untung dari Pemecatan Benitez

0
Kini dirinya dipercaya melatih Real Madrid menggantikan Rafael Benitez yang dipecat karena dianggap gagal menunjukan performa terbaik. (AFP/Cristina Quicler)
Berita Riau -  MU Coba Ambil Untung dari Pemecatan Benitez
Manchester, Riau24.com - Real Madrid baru saja memecat pelatih Rafael Benitez. Didepaknya eks pelatih Liverpool itu membuat senang Manchester United. Setan Merah siap mengambil keuntungan dari pemecatan Benitez.

Benitez didepak Madrid setelah gagal memberikan prestasi memuaskan selama 118 hari berkuasa di Santiago Bernabeu. Posisi Benitez digantikan oleh Zinedine Zidane.
Daily Mirror melaporkan MU akan memanfaatkan pergantian pelatih ini untuk membajak pemain Madrid. Buruan MU adalah winger Gareth Bale.

Bale diperkirakan terpukul dengan pemecatan Benitez. Di era Benitez, Bale cukup berjaya. Pemuda Wales itu berhasil menjaringkan sembilan gol di La Liga musim ini.

Kondisi ini membuat MU pede Bale akan bersedia pindah klub. MU bersedia membayar mahal untuk memiliki eks pemain Tottenham Hotspur itu. Dana 75 juta pound ditambah bonus akan ditawarkan The Red Devils ke MU.
Namun demikian, agak sulit melihat Bale meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Zidane tentu tidak mau melepas Bale.

Bale bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bakal jadi tumpuan utama Zidane untuk mengembalikan kejayaan Los Blancos.

MU sebenarnya sudah sejak lama menginginkan pemain 26 tahun itu. Ketika Bale masih merumput di Liga Premier Inggris, MU sudah gencar mendekatinya. Namun ketika itu MU kalah bersaing dengan Madrid.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru