riau24 Di Jalan Parit Indah ini Truk Colt Diesel Tabrak Sepeda Motor yang Lagi Tambal Ban, Satu Tewas | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Di Jalan Parit Indah ini Truk Colt Diesel Tabrak Sepeda Motor yang Lagi Tambal Ban, Satu Tewas

0
Berita Riau -  Di Jalan Parit Indah ini Truk Colt Diesel Tabrak Sepeda Motor yang Lagi Tambal Ban, Satu Tewas
Pekanbaru, Riau24.com - Bocah berusia 12 tahun, yang bernama M Nazib, warga Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya meninggal di tempat kejadian pada peristiwa kecelakaan libatkan satu unit truk Colt Diesel nomor polisi BM 9504 AF sama satu unit sepeda motor sedang menambal ban.
 
Kejadian itu, berlangsung Selasa (5/1/2016) sekitaran pukul 11.00 WIB. Dalam kejadian ini ada satu tewas di lokasi kejadian dan satu orang mengalami luka berat. Dari informasi didapatkan itu, diketahui peristiwa kecelakaan yang terjadi, bermula truk pengangkut pasir ini melaju dengan kencang dari arah persimpangan Jalan Parit Indah-Jalan Labersa menuju arah Jalan Sudirman. 
 
Namun beberapa meter dari arah persimpangan tersebut, truk yang dikemudikan Iman Angkat (40) itu membanting setir ke kiri, tujuanya untuk mengelakkan sepeda motor dari arah berlawanan dan akhir ini menabrak tukang tambal ban dan satu unit sepeda motor ini sedang menambal ban yang juga berada di trotoar jalan.
 
Akibat adanya ini hantaman keras dari truk naas itu, berakibatkan ini tukang tambal ban yang bernama M Nazib (12) warga di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya itu meninggal ditempat kejadian yang akibat terpental dalam parit sama dengan pegendara sepeda motor bernama Jumadil Adi (37) warga Jalan Telaga Sari.
 
Sementara itu, Kanit Lakalantas Polresta Pekanbaru, Deswandi, mengatakan, saat kejadian maka jasad korban langsung dievakuasi ke RS Syafira dan tidak beberapa lama kemudian itu dijemput pihak keluaraga. Sedangkan, Jumadil Adi, pengendara sepeda motor bernomor polisi BM 6569 NF itu masih dirawat di RS Syafira.
 
Kanit menuturkan, saat ini mobil truk tersebut langsung dievakuasi ke gudang barang bukti di Muara Fajar. Sedangkan supir truk, Iman langsung telah diamankan di Unit Lakalantas Polresta Pekanbaru ini jalani pemeriksaan lanjutan. "Saat ini supir truk ditetapkan tersangka dan sudah diamankan," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru