riau24 Sekwan Segera Surati Gubernur Riau | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

PAW Dua Anggota DPRD Rohil,

Sekwan Segera Surati Gubernur Riau

0
Sekwan DPRD Rohil
Berita Riau -  Sekwan Segera Surati Gubernur Riau

Rohil, Riau24.com - Penganti Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Rohil Pasca maju bertarung pada pesta demokrasi 9 Desember lalu, kedua telah diberhentikan dari jabatan sebagai anggota DPRD, anggota DPRD tersebut Drs. Jamiluddin dari partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) Kemudian Mohammad Ridwan, Sip Dari partai Demokrat Hal itu dikatakan, Oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) H. Syamsuri, S.sos, M.si, Selasa (5/1/2016) di Ruang kerjanya Kantor DPRD Rohil.

"Sedangkan penganti PAW yang akan dilantik sebagai anggota DPRD Rohil ,masih dalam tahap adminitrasi,kemaren sudah menyurati komisi pemilihan Umum guna minindaklanjuti proses PAW tersebut," cetus nya.

Tambah Syamsuri lagi, "kedua Anggota yang ikut pilkada kemaren otomatis telah diberhentikan dari jabatannya, kedua anggota DPRD tersebut resmi pemberhentiannya, sekarang ini sekretariat DPRD Rohil akan segera menyurati Gubernur Riau dan Bupati serta yang bersangkutan Guna, menindak lanjuti pengganti anggota DPRD yang PAW itu," ujar sekwan.

Sementara Itu Anggota DPRD yang ikut pilkada dari PDIP sebagai Wakil Bupati Drs. Jamiluddin berpasangan dengan Incumbent H. Suyatno dengan mendulang angka terbanyak pada pemilihan 9 Desember lalu, namun tahap penetapan pemenang dari KPU Rohil masih tertunda oleh karena kedua pasangan tersebut mendapat gugatan dimakamah kontitusi (MK).

Sedangkan Mohammad Ridwan ikut calon Wakil Bupati berpasangan dengan Syafruddin mendapat urutan ke 3 angka terbanyak suara setelah Herman sani dan Taem kemudian urutan ke 4 angka terbanyak suara pilkada Wan Syamsir Yus berpasangan dengan Hemi Yasid.

R24/awa/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru