riau24 Honda Depak Stoner demi Tenangkan Marquez | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Honda Depak Stoner demi Tenangkan Marquez

0
Casey Stoner pernah membuat pernyataan kontroversial di autobiografinya. Secara tersirat dia menyatakan tak akan mau kembali ke Ducati.
Berita Riau -  Honda Depak Stoner demi Tenangkan Marquez
Brisbane, Riau24.com - Casey Stoner beranggapan Marc Marquez merasa terancam ketika dia ditangani Honda setelah memutuskan pensiun. Pembalap penguji Ducati ini merasa keputusan Honda tak lagi menggunakan jasanya untuk menenangkan Marquez. 

Stoner berpikir Honda lebih memilih membuat Marquez merasa nyaman, ketimbang membiarkan dia tetap di tim. Padahal, kala itu Stoner merupakan pembalap penguji untuk pabrikan asal Jepang ini, meskipun perannya tak seperti di Ducati. 
"Itu tidak sama (perbandingan antara pembalap penguji di Honda dan di Ducati)," kata Stoner, seperti dilansir Motosprint, Selasa (5/1/2016). 

"Di Honda saya sesekali menjadi penguji, saya tidak punya peran lain dan saya katakan sejujurnya, mereka tak pernah mengambil keuntungan penuh dari potensi saya," sambungnya. 

Selain itu, pembalap asal Australia ini juga tidak benar-benar mengerti mengapa Honda bersikap demikian. Namun, Stoner berpikir Honda tidak ingin Marquez merasa terancam dengan kehadirannya. 

"Saya di Honda menjalani sejumlah tes, mencoba beberapa hal baru untuk membantu para pembalap bekerja, jadi saya di sana untuk membantu Marc," bebernya. 

"Tapi, itu benar bahwa pembalap nomor satu di tim mesti dituruti oleh yang lainnya," sambung Stoner.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru