riau24 Polisi Sterilkan Sumur Bor yang Mengeluarkan Gas Di Bantan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Di Musholla Nurul Yakin 

Polisi Sterilkan Sumur Bor yang Mengeluarkan Gas Di Bantan

1
Berita Riau -  Polisi Sterilkan Sumur Bor yang Mengeluarkan Gas Di Bantan
 
Bengkalis, Riau24.com - Muncul 
semburan gas disaat pengeboran sumur bor, di halaman Musholla Nurul Yakin, di Desa Bantan Sari kecamatan Bantan. Saat ini telah disterilkan aparat keamanan.
 
Kapolsek Bantan, AKP Ermanto SIK membenarkan adanya disaat pengeboran sumur bor bertempat di halaman Musholla Nurul Yakin mengeluarkan gas. "Saat dilokasi sumur bor, ini adanya gas muncul dan kini sudah di sterilkan dengan memasang police line," katanya.
 
Ini ditegaskan Kapolsek, Selasa (5/1) saat dihubungi wartawan. Ia menambahkan, selain itu diharap masyarakat tidak mendekat pada lokasi, karena bisa dikhawatirkan adanya gas beracun. Sehingga ini bisa berdampak bahaya terhadap masyarakat.
 
Sebelumnya, diketahui pada hari Senin (4/1) siang, pengeboranya sumur bor tersebut belum selesai tapi tiba-tiba keluarkan gas. Yang serta merta dari petugas terpaksa menghentikan aktivitasnya. Tetapi hal ini, dilaporkan pada pengurus Musholla Nurul Yakin, dilanjutkan pada kepolisian.
 
R24/rul/yus 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:29 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru