riau24 Kapolres Kampar : Peringatan HUT Dapat Dijadikan Sarana Instropeksi dan Evaluasi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

HUT Satpam Ke 35

Kapolres Kampar : Peringatan HUT Dapat Dijadikan Sarana Instropeksi dan Evaluasi

0
Berita Riau -  Kapolres Kampar : Peringatan HUT Dapat Dijadikan Sarana Instropeksi dan Evaluasi

Kampar, Riau24.com - Dalam amanatnya, Kapolres Kampar membacakan amanat Kepala Kepolisian RI yang menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh personil Satuan Pengamanan dimanapun bertugas, atas dukungan dan partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan dilingkungannya.

Pada kesempatan itu, lanjut Kapolres, Kapolri juga mengucapkan selamat hari Natal bagi yang merayakannya dan selamat tahun baru 2016 kepada semuanya.

"Melalui peringatan HUT Satpam ini, saya mengajak agar peringatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah ditampilkan agar kedepannya peran Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dapat lebih optimal," terang Ery saat menjadi Irup pada upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 35 tahun 2015, Selasa (05/01/2016) pagi, di Halaman Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

Pada upacara HUT Satpam ini, Kapolres Kampar juga memberikan penghargaan kepada salah satu anggota Satpam yang berprestasi yaitu Muhammad Yunus salah satu anggota Satpam dari Instansi Pemerintah RSUD Bangkinang yang dinilai mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas pengamanan dilingkungan kerjanya.

Usai upacara, dilakukan peragaan senam Lantas, tongkat dan borgol oleh 5 orang perwakilan Satpam yang disaksikan seluruh peserta upacara dan tamu undangan.

Adapun tema yang diangkat pada peringatan HUT Satpam kali ini adalah "Kita tingkatkan kompetensi profesi Satpam Indonesia melalui pendidikan yang berkualitas dalam menghadapi masyarakat ekonomi Asean".

Upacara HUT Satpam tersebut, langsung bertindak selaku Irup Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono.

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Nurbit yang mewakili Bupati Kampar, Wadan Yon 132/Bima Sakti Salo, Kalapas Kelas IIB Bangkinang Agus Pristiatno, Direktur RSUD Bangkinang dan para pimpinan perusahaan pengguna Satpam serta pejabat utama Polres Kampar.

Sementara itu, upacara tersebut diikuti oleh perwakilan anggota Satpam dari Perusahaan dan Instansi di Kampar, personil Polres Kampar dan Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Polhut, TNI dan anggota Sipir Lapas Kelas IB Bangkinang.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru