riau24 Lupakan Mayweather, Pacquiao Vs Bradley Jilid III Siap Digelar | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tinju

Lupakan Mayweather, Pacquiao Vs Bradley Jilid III Siap Digelar

0
Manny Pacquiao (kiri) vs Timothy Bradley (REUTERS/Jayne Kamin-Oncea)
Berita Riau -  Lupakan Mayweather, Pacquiao Vs Bradley Jilid III Siap Digelar
Las Vegas, Riau24.com - Promotor tinju dunia Bob Arum, mengonfirmasi pertarungan Manny Pacquiao kontra Timothy Bradley jilid ketiga. Ini akan menjadi pertarungan pertama Pacquiao sejak kekalahannya dari Floyd Mayweather Jr. pada Mei 2015. 

Duel jilid ketiga Pacquiao kontra Bradley rencananya akan berlangsung di MGM Grand pada April 2016. Arum menyatakan, pertarungan tersebut bisa tercapai setelah adanya kesepakatan dengan penasehat Pacquiao, Michael Koncz, dengan mengirim dua juta dolar serta garansi dana sebesar 20 juta dolar. 

"Saya tidak ingin mengatakan ini pertarungan terakhir dia (Pacquiao). Saya tidak ingin menjual hal seperti itu, karena saya tidak ingin orang-orang mengatakan, 'Hey ini duel terakhir, ayo datang dan lihat!', dan kemudian ini bukan pertarungan terakhirnya," jelas Arum, seperti dilansir GMA Network, Senin (4/1/2016). 

"Siapa yang tak kenal orang-orang ini? Mereka semua berubah pikiran, jadi saya tidak menjualnya sebagai pertarungan terakhir dia," lanjutnya. 

Saat bertarung melawan Mayweather, petinju asal Filipina ini sempat mengalami cedera punggung dan harus menjalani pemulihan cukup lama. Keputusan kembali bertarung untuk melawan Bradley juga banyak menimbulkan pertanyaan. 

Sebelumnya, Pacquiao vs Bradley jilid pertama berlangsung pada Juni 2012, kemudian duel jilid kedua digelar pada April 2014. Pacquiao dan Bradley masing-masing memenangi satu pertarungan dari dua duel tersebut.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru