riau24 Golkar Kubu Aburizal Bakrie Enggan Munas Bersama | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Golkar Kubu Aburizal Bakrie Enggan Munas Bersama

1
Meski melaporkan Agung Laksono cs, Ical tak melaporkan kader Golkar lain yang juga ikut Munas Ancol.
Berita Riau -  Golkar Kubu Aburizal Bakrie Enggan Munas Bersama
Jakarta, Riau24.com - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie menolak menggelar munas bersama dengan kubu Agung Laksono. Hal itu merupakan hasil rekomendasi pertemuan konsolidasi nasional dengan DPD I Golkar seluruh Indonesia di Bali, Senin kemarin.

Sebelumnya, para politisi senior Golkar mengusulkan agar segera menggelar musyawarah nasional bersama. Sebab, kepengurusan partai hasil Munas Riau 2009 di bawah pimpinan Aburizal Bakrie (ARB), sudah berakhir. 

Selain memilih pengurus baru, munas bersama juga diharapkan dapat memberikan solusi atas konflik dualisme kepemimpinan Golkar. 

Namun, Ketua Harian DPP Golkar hasil munas Bali, Nurdin Halid mengatakan, DPD I justru menginginkan agar DPP Golkar melaksanakan hasil munas Bali. 

"Ketua DPD I se-Indonesia tidak berkehendak melakukan munas ataupun munas luar biasa sebelum 2019. Sesuai AD/ART, munas baru bisa dilakukan atas persetujuan DPD," kata Nurdin Halid saat dihubungi di Jakarta, Selasa (5/1/2016).
Dia melanjutkan, konsolidasi tersebu‎t juga merekomendasikan Golkar menyiapkan kajian secara objektif mengenai bergabung atau tidaknya Golkar dengan pemerintah.

"Tapi, bukan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) ya," kata dia.

Sementara, Bendahara Umum DPP Golkar kubu Aburizal Bakrie, Bambang Soesatyo mengatakan, pihaknya enggan melaksanakan munas bersama karena sudah mengirimkan kepengurusan Golkar yang baru ke Kemenkumham.

"Sudah lama di daftarkan, tapi minggu di daftarkan kembali karena harus mengakomodir beberapa pengurus dari pihak Ancol," kata pria yang biasa disapa Bamsoet ini.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 16:47 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/OCqzaXt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru