riau24 Benitez Dipecat, Zidane Naik Pangkat | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Benitez Dipecat, Zidane Naik Pangkat

0
Zinedine Zidane mendampingi Real Madrid Castilla dalam pertandingan melawan Talavera de la Reina, 19 Desember 2015. Terhitung Senin (4/12/2015), Zidane menjabat sebagai pelatih tim utama untuk menggantikan Rafael Benitez.
Berita Riau -  Benitez Dipecat, Zidane Naik Pangkat
Madrid, Riau24.com - Real Madrid memecat Rafael Benitez dari jabatan pelatih. Mereka kemudian menunjuk Zinedine Zidane, yang sebelumnya merupakan pelatih Real Madrid B, sebagai suksesor.

Pergantian pelatih diumumkan oleh Presiden Florentino Perez pada konferensi pers, Senin (4/1/2016). Dalam momen tersebut, Zidane turut hadir.

"Saya mengundang Anda hari ini untuk mengumumkan bahwa kami telah memutus kontrak Rafa Benitez. Dia adalah sosok profesional hebat," kata Perez.

"Zidane, sejak saat ini, Anda adalah pelatih Real Madrid," tutur Perez.

Dengan begitu, masa jabatan Benitez hanya berlangsung selama 188 hari. Pemecatan Benitez dilatarbelakangi oleh hasil imbang 2-2 melawan Valencia pada lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Minggu (3/1/2016).

Kini, Madrid tertinggal empat poin dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen dan dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Barcelona masih menyisakan satu pertandingan karena keikutsertaan mereka dalam Piala Dunia Antarklub.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru