riau24 Mau Tau Wisata Riau? Buruan Kunjungi Cerita Baru Center | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Mau Tau Wisata Riau? Buruan Kunjungi Cerita Baru Center

2
Berita Riau -  Mau Tau Wisata Riau? Buruan Kunjungi Cerita Baru Center
Pekanbaru, Riau24.com - Bagi anda yang ingin berwisata ke Riau namun belum tau banyak tentang lokasi wisatanya, jangan bingung, kini di Riau sudah ada "Cerita Baru Center ".

Cerita Baru Center ini merupakan pusat promosi pariwisata terpadu, sebagai sarana bagi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau melakukan pomosi berbagai potensi wisata yang ada di Provinsi Riau.

"Kini bagi yang ingin mengetahui tentang Pariwisara Riau jangan bingung, sudah ada Cerita Baru Center, di Cerita Baru Center anda akan mendapatkan informasi secara keseluruhan tentang wisata Riau,"ujar Ervina selaku Humas Cerita Baru Center di Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau.

Untuk di ketahui, saat ini banyak objek wisata baru yang ditemukan di berbagai daerah yang ada provinsi Riau dan sebagian besar berada di kabupaten kampar seperti Air terjun Lubuk bingau yang merupakan salah satu air terjun tertinggi di Sumatera mencapai 132 Meter, Goa Tanah Bedengung di Kabupaten kampar, air terjun panisan di Kampar, Green Canyon sungai Kopu di Kampar dan masih banyak lagi yang ditemukan oleh tim yang dibentuk oleh dinas pariwisata untuk melakukan ekplorasi wisata yang ada di Riau.

Nah Bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh tentang Pariwisata yang ada di Riau, Buruan kunjungi Cerita Baru Center yang berada di kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau.

R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Selasa, 03 April 2018 03:12 wib
Ayo Buruan Daftar dan untuk lebih perjelas anda bisa menghubungi kami di https://goo.gl/zP6k9M HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru