riau24 Posisi Ketua DPRD Riau ini Masih Kosong, Ketua DPD I Partai Golkar Masih Enggan Komentar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Posisi Ketua DPRD Riau ini Masih Kosong, Ketua DPD I Partai Golkar Masih Enggan Komentar

0
Berita Riau -  Posisi Ketua DPRD Riau ini Masih Kosong, Ketua DPD I Partai Golkar Masih Enggan Komentar
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, pasca mundur dari jabatanya sebagai Ketua DPRD Riau. Yang, diketahui posisi ini 'punya' Partai Golkar ditinggalkan Suparman ini, karena maju di Pilkada Rohul. Hal untuk PAW Suparman sudah ada dilantik.
 
Namun kursi bagi pucuk pimpinan DPRD Riau masih kosong. Tetapi anehnya, Plt Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman saat dikonfirmasi hal ini malah berkata, untuk posisi jabatan Ketua DPRD Riau tersebut, dirinya tidak begitu mau menanggapi.
 
"Memang diakui jabatan pimpinan untuk Ketua DPRD Riau ini masih kosong. Dan posisi kursi itu, jatah bagi Fraksi Golkar sudah ditinggal Suparman karena maju di Pilkada serentak untuk Kabupaten Rohul.
Namun mengisinya, kewenangan partai," sebutnya. 
 
Saat disinggung ada kebijakkanya ini Dewan Pimpinam Pusat (DPP) Golkar mengintruksikan atau pun menetapkan untuk nama Septina Primawaty sebagai pengisi posisi Ketua DPRD Riau ? Kesempatan itu, Andi mengatakan, semuanya diserah ke partai.
 
Seperti yang diketahui kursi orang nomor satu di DPRD Riau saat ini kosong, sejak ditinggal Suparman yang maju di Pilkada Rohul. Maka diketahui sejak kekosongan Ketua DPRD Riau, roda lembaga ini pun dijalankanya oleh tiga orang Wakil Ketua di DPRD Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru