riau24 Belum Ada SK Septina, Golkar Riau Ingin Ketegasan DPP Soal Ketua DPRD Riau | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Belum Ada SK Septina, Golkar Riau Ingin Ketegasan DPP Soal Ketua DPRD Riau

2
Berita Riau -  Belum Ada SK Septina, Golkar Riau Ingin Ketegasan DPP Soal Ketua DPRD Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sebelumnya sudah ada digembor-gembor bahwa Septina Primawati akan menduduki posisi jabatanya Ketua DPRD Riau. Sebab diketika itu ada SK dari DPP Partai Golkar dan juga ini dibenarkan jajarannya pengurus DPP.
 
Tetapi anehnya, kendati demikian 
Yul Tarigan ini malah mengatakan bahwa, dipastikan belum ada SK DPP Partai Golkar ini yang terkait mengisi jabatannya Ketua DPRD Riau. Maka dalam ini DPD Golkar Riau akan minta ketegasan DPP untuk pengganti Suparman.
 
"Dipertengahan bulan ini, Partai Golkar ada niat menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Jakarta. Hal momen ini, dimanfaatkan Golkar Riau meminta penegasan terkait penunjukan siapa sebenarnya ini ditunjuk mejadi Ketua DPRD Riau tersebut," kata Yul Tarigan.
 
Wakil Ketua Golkar Provinsi Riau ini menyebutkan, berharap pada momen itu menjadi akhir polemik dari permasalahan ini menduduki kursi di DPRD Riau tersebut. Dan Ini, nfonya tanggal 18 Januari ini, ada Rapim Golkar. Tentunya, hal ketegasan sikap dari DPP.
 
Disinggung terhadap penunjukan Septina Primawati ini, ungkap Yul Tarigan, memang perlu dari sikap tegas. Bahkan didalam hal ini, Yul Tarigan membahtah, jika Septina mendapatkan mandat berupa SK DPP Golkar yang ditandatangani 
Ketum Aburizal Bakri.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Selasa, 03 April 2018 03:12 wib
Ayo Buruan Daftar dan untuk lebih perjelas anda bisa menghubungi kami di https://goo.gl/zP6k9M HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru