riau24 Acer Perkenalkan Tablet Iconia One 8 yang Cocok Untuk Keluarga di CES 2016 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Acer Perkenalkan Tablet Iconia One 8 yang Cocok Untuk Keluarga di CES 2016

0
Ajang CES 2016 yang saat ini sedang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, benar-benar dimanfaatkan baik oleh produsen elektronik tingkat dunia. Salah satunya adalah Acer, perusahaan asal Taiwan ini mengumumkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone,
Berita Riau -  Acer Perkenalkan Tablet Iconia One 8 yang Cocok Untuk Keluarga di CES 2016

Riau24.com - Tablet ini khusus ditujukan untuk keluarga, dengan pengguaan yang mencakup semua umur, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Para orang tua yang mencari tablet terjangkau untuk anaknya juga sangat cocok dengan tablet ini.

Mengutip laporan dari GSM Arena, Selasa (5/1/2016), tablet Iconia One 8 cocok untuk anak-anak karena tablet ini telah dibekali dengan fitur Kids Center, di mana antarmuka telah disesuaikan dengan tampilan yang sangat sederhana. Para orang tua dapat menyaring konten apa saja yang bisa diakses oleh anak-anak menggunakan fitur ini.

Karena memang diperuntukkan untuk keluarga, maka spesifikasi yang dibawa ini memang terbilang mainsteam. Spesifikasi dari Iconia One 8 ini meliputi layar seluas 8 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel serta membawa kerapatan 162 ppi. Untuk urusan dapur pacunya, tablet ini didukung oleh chipset MediaTek quad-core yang disandingkan dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas mengunakan micro SD hingga 128GB.

Sedangkan untuk urusan fotografi, tablet ini berbekal kamera utama berkekuatan 5 MP dan kamera depan 2 MP. Acer tak menyebutkan berapa kapasitas baterai tablet yang sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini, namun pihaknya mengklaim bahwa Iconia One 8 mampu bertahan hingga 9 jam.

Acer mengklaim bahwa tablet ini cocok untuk menonton video, bermain game kasual, dan untuk berselancar di dunia maya, dengan sistem pengawasan pada pengguna anak-anak. Tablet keluarga ini akan diluncurkan pertama kali di negeri Paman Sam pada bulan Februari mendatang dengan harga 99,99 USD atau sekitar 1,3 juta Rupiah dan akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan biru.

R24/rno

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru