riau24 Wako Minta Camat Tampan Berikan Pembinaan Kepada Para Pedagang | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Wako Minta Camat Tampan Berikan Pembinaan Kepada Para Pedagang

2
Berita Riau -  Wako Minta Camat Tampan Berikan Pembinaan Kepada Para Pedagang
Pekanbaru, Riau24.com - Walikota Pekanbaru meminta camat tampan untuk memberikan pembinaan kepada para pedagang di jalan naga sakti terkait banyaknya sampah-sampah plastik yang bertebaran di sepanjang lebih dari 200 meter jalan naga sakti depan stadion utama Riau.

Selain banyaknya pedagang yang berjualan di sepanjang jalan naga sakti, minimnya tong sampah pun menjadi pemicu banyaknya sampah-sampah yang bertebaran di jalan naga sakti, padahal lurah simpang baru selalu meminta kepada para pedagang untuk tidak meninggalkan sampah-sampah sisa jualannya begitu saja, sehingga tidak terjadi penumpukan sampah dikemudian hari. 


Walikota Pekanbaru Firdaus mengatakan bahwa terkait banyaknya sampah-sampah yang berserakan di sepanjang jalan naga sakti, Firdaus meminta kepada camat tampan untuk memberikan pembinaan berkelanjutan kepada para pedagang dan jangan dibiarkan begitu saja.

“Selain menyebabkan banyaknya sampah yang berserakan di sepanjang jalan naga sakti, para pedagang pun banyak yang merusak tanaman yang ada di area stadion utama riau. Saya menghimbau kepada para pedagang dan masyarakat untuk bisa saling menjaga bersama-sama,”ujarnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Selasa, 03 April 2018 03:10 wib
Ayo Buruan Daftar dan untuk lebih perjelas anda bisa menghubungi kami di https://goo.gl/zP6k9M HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru