riau24 Harga BBM Turun, Pedagang Minyak Eceran Tutup, Antrian di SPBU Mengular | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Harga BBM Turun, Pedagang Minyak Eceran Tutup, Antrian di SPBU Mengular

0
Berita Riau -  Harga BBM Turun, Pedagang Minyak Eceran Tutup, Antrian di SPBU Mengular
Siak, Riau24.com - Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Siak pasca turunnya harga dalam beberapa hari yang lalu. Hal itu, membuat sejumlah pedagang minyak eceran nutup lapak dagangannya.
 
Hal ini, membuat para pembeli minyak harus mengantri berjam jam disalah satu SPBU. Antrian para pembeli terlihat mengular hingga mencapai kurang lebih 600 meter. Antrian panjang sendiri tidak hanya sepeda motor dan mobil,namun mobil dam truck terlihat juga mengantri.
 
Wan Amran (42), salah seorang warga ini, mengaku terpaksa ikut mengunggu hingga dua jam yang untuk mengisi minyak motornya dan rela berjemur diterik matahari untuk mendapatkan BBM. "Saya sudah dua jam mengantri disini, sampai kering dibuatnya," ujar Amran.
 
Dikatakannya, terpaksa ngantri ini karena padatnya pengisi BBM di SPBU. Selain itu sambung Amran ini juga dikarenakan biasanya ada pedagang minyak eceran. Namun kini, pada tutup alias tidak jualan sebagaimana biasanya.
 
Pantauan wartawan dilapangan, antrian di SPBU terlihat mengular mulai dari pagi hari hingga malam harinya namun kendati pembeli membludak namun dari pihak pertamina sendiri tidak terlihat menambah karyawanya,hanya tiga orang saja yang terlihat melayani pembeli satu persatu.
 
Selain itu, di Siak ini para penjual minyak eceran tidak ada satupun yang terlihat berjualan dagangan sebagaimana biasanya. Malahan, dilapak, mereka tutup dan berdalih belum sempat membeli minyak.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru