riau24 Temui Plt Gubri, Ketua KPU Laporkan Kondisi Terkini Paska Pilkada | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Temui Plt Gubri, Ketua KPU Laporkan Kondisi Terkini Paska Pilkada

2
Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau Nurhamin
Berita Riau -  Temui Plt Gubri, Ketua KPU Laporkan Kondisi Terkini Paska Pilkada
Pekanbaru, Riau24.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau Nurhamin didampingi Sekretaris KPU, Rudinal dan satu orang komisioner lainnya hari ini datang menemui Plt Gubernur Riau. Kedatangan KPU ini untuk melaporkan kondisi terkini pasca pelaksanaan Pilkada serentak.

"Kami menghadap pak Plt Gubernur untuk melaporkan kondisi terkini Pilkada dimana sudah sampai dalam tahap di Mahkamah Konstitusi. Kami juga melaporkan kesiapan KPU dalam menghadapi gugatan itu," ujar Nurhamin.

Menurutnya, untuk persiapan sendiri perwakilan KPU dari Kabupaten/Kota yang digugat pasangan calon sudah berada di Jakarta dan didampingi komisioner KPU Provinsi Riau.

"Tadi juga dilaporkan ke pak Plt Gubernur untuk persiapan selanjutnya baik bagi Kepala Daerah yang sudah tidak digugat, seperti di Kota Dumai dan rencana untuk persiapan pelantikan serentak mendatang," terangnya.

R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Selasa, 03 April 2018 03:07 wib
Ayo Buruan Daftar dan untuk lebih perjelas anda bisa menghubungi kami di https://goo.gl/zP6k9M HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru