riau24 Paling Lambat Juni PWI Inhil Akan Laksanakan Konferensi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Paling Lambat Juni PWI Inhil Akan Laksanakan Konferensi

0
Ketua PWI Inhil, M Yusuf.
Berita Riau -  Paling Lambat Juni PWI Inhil Akan Laksanakan Konferensi

Inhil, Riau24.com - Paling lambat Juni ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan melaksanakan konferensi ke III. Dengan agenda utama adalah pemilihan ketua dan pembentukan pengurus baru untuk periode 2016-2019.

Ungkapan itu disampaikan oleh Ketua PWI Inhil, M yusuf, kepada awak media, Rabu, (6/1/2016) di Kantor PWI Jalan Telaga Biru, Tembilahan Hulu. Untuk itu menurutnya, ia akan berkonsultasi dengan provinsi terkait persiapan konferensi.

"Dalam waktu dekat ini saya akan berkonsultasi dengan pengurus PWI Provinsi Riau, terkait rencana tersebut," jelas Yusuf.

Untuk itu ia meminta rekan yang ingin maju sebagai ketua untuk mempersiapkan diri, termasuk persyaratan administrasi. Supaya nantinya jangan sampai terganjal oleh persoalan seperti itu.

Yusuf juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan maju lagi, dalam proses pencalonan. Hal itu dalam rangka regenerasi di tubuh orgabisasi.  Apalagi di PWI Inhil banyak figur yang dinilai mumpuni sehingga mampu membawa organisasi lebih maju dan berkembang di masa mendatang.

"Saat saya terpilih 2013 kemaren, saya sudah berkomitmen hanya untuk satu periode saja dan itu tetap saya pegang hingga saat ini," tegasnya.

Untuk itu Yusuf mengajak semua anggota PWI untuk berkompetisi dengan sehat dan tetap menjaga keutuhan roda organisasi. "Pilihan dan dukungan berbeda itu biasa, tapi tetap solid paska pemilihan itu anugerah," harapnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru