riau24 Rencana Pemkab Rohil Akan Bangun Kembali Pujasera | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati Tinjau Lahan 2 Hektar

Rencana Pemkab Rohil Akan Bangun Kembali Pujasera

0
Bupati Rohil H. Suyatno saat peninjauan lokasi Pujasera Rohil
Berita Riau -  Rencana Pemkab Rohil Akan Bangun Kembali Pujasera

Rohil, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten Rohil akan membangun sport center dilahan Pujasera seluas 2 hektar rencana pemkab akan ditempatkan berbagai kegiatan dilokasi Pujasera tersebut.

Kita akan manfaat lahan yang ada seperti lapangan terbuka ini banyak manfaat buat aktivitas masyarakat dapat dimanfaatkan panggung hiburan, selain itu Mneurut Bupati dapat dimanfaatkan masyarakat guna beraktivitas senam pagi dan pemda juga dapat mempergunakan jika ada acara masyarakat hal tersebut kata Bupati Rohil H. Suyatno Saat meninjau lokasi Pujasera, Rabu (6/1/2016) Bagansiapiapi.

Bupati Rohil H. Suyatno didampingi Plt Sekretaris Daerah Rohil H. Surya Arfan serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) HM. Job Kurniawan, Ap
Bupati mengakui, sebelumnya sudah pernah peninjauan Lokasi, namun lokasi ini masih ditumbuhi semak belukar, sekarang ini nampak sudah bersih lokasinya," sebutnya.

Lokasi ini akan disemunisasikan layak lokasi tempat hiburan masyarakat, kemudian lokasi ini dapat dimanfaatkan untuk permainan Bola volly. Semua ini akan dibongkar kemudian ditata pembangunannya, masalah Tiang Net Voly nanti bisa dibongkar pasang, yang penting lokasi ditata dengan baik," pungkas Bupati Rohil.

Maksud tujuan pemda Rohil membangun oleh karena lokasi Pujasera begitu sunyi kurang diminati masyarakat, Bupati yakin Pujasera akan hidup kembali dan bisa ramai dikunjungi masyarakat, "katanya Anggaran pembangunan lokasi pujasera ini akan mengunakan APBD P 2016, oleh karena APBD kita baru saja disahkan maka akan menyusul dana APBD-P Paling tepat," tukas Bupati.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru