riau24 PNS di Pemko Pekanbaru Belum Gajian ? | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

PNS di Pemko Pekanbaru Belum Gajian ?

2
Berita Riau -  PNS di Pemko Pekanbaru Belum Gajian ?
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini kalangan PNS Pemko Pekanbaru, belum terima gaji. Maka, menjadi keluhan oleh para abdi negara ini. Karena, tidak kunjung terima gaji yang mestinya itu sudah diterima tiap tanggal 2 per bulannya.
 
Celoteh-celoteh dari abdi negara ini kian resah, karena gaji dibutuh didalam memenuhi kebutuhannya kehidupan keluarga. "Inikan telah tanggal 7 Januari 2016. Tetap gaji PNS belum diterima juga. Kondisi demikian ini, sangat disesal," ujar salah seorang PNS.
 
PNS yang meminta namanya tak dipublikasi ini, mengatakan, tentu diharapkan gaji tersebut sesegera mungkin dikucurkan. Sebab, dana tersebut banyak dibutuhkan. Dan, sekarang ini diketahui, bahwa gaji tersebut sudah langsung transfer di Bank Riau Kepri.
 
PNS Kantor Walikota Pekanbaru ini menambahkan, setidaknya itu gaji diterima paling lambat setiap bulannya pada tanggal 2. Namun kali ini, sebutnya, terkesan sangat tidak masuk akal. Sebab disaat ini telah tanggal 7 Januari belum ada masuk gaji di rekening.
 
Senada disampaikan PNS lainnya yang di Kantor Disdik Pekanbaru. Sebut saja itu namanya Rikonaldi, mengatakan, tidak biasanya yang seperti ini terlambat dibayarkanya gaji. "Padahal, setahu saya dana sudah ada," ungkapnya.  
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Rabu, 04 April 2018 05:58 wib
Cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/YDBXRg HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru