riau24 Wawako Ayat : Kalau Alfamart Tidak Malu, Biar Saya yang Bayar | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Wawako Ayat : Kalau Alfamart Tidak Malu, Biar Saya yang Bayar

0
Ayat Cahyadi bersama istri Indria Rita saat mengunjungi Adi kediaman Polimin di Gang Gajus Jalan Rajawali Kota Pekanbaru, Kamis (7/1/2016).
Berita Riau -  Wawako Ayat : Kalau Alfamart Tidak Malu, Biar Saya  yang Bayar
Pekanbaru, Riau24.com - Janji yang di umbar para petinggi Alfamart beberapa waktu yang lalu kepada korban Kecelakaan kerja yang menimpa Adi Prasetyo saat membersihkan neon box Alfamart II Dharma bhakti di kawasan Sigunggung Pekanbaru hingga kehilangan kedua tangannya belum juga dipenuhi, terbukti hingga kunjungan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

Ayat Cahyadi bersama istri Indria Rita, mengunjungi kediaman Polimin di Gang Gajus Jalan Rajawali Kota Pekanbaru, Kamis (7/1/2016) untuk memberikan semangat.

Menurut pihak keluarga saat ini, Adi harus melakukan cek kesehatan setidaknya dua kali seminggu ke RSUD Arifin Ahmad.

"Alhamdulillah, semua sudah ditanggung Jamkesda," ujar Polimin yang menampung Adi di rumahnya.

Pihak keluarga juga menyayangkan pihak Alfamart yang berjanji menanggung biaya pengobatan Adi selama di Rumah Sakit Annisa, hingga kini masih belum jelas uangnya. "Hingga saat ini dari Alfamart sendiri belum jelas kapan mau ngasih uangnya," ungkap polimin.

Menanggapi hal tersebut, Wawako dengan tegas mengatakan jika nantinya pihak Alfamart tak memenuhi janjinya, dirinya yang akan langsung membayarnya. "Kalau Alfamart tak malu biar saya yang akan membayarnya," ujar Wawako.

Sementara itu, istri korban yang baru saja habis melahirkan buah hatinya nampak senang dengan kunjungan orang nomor 2 di Kota Pekanbaru ini.

R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru