riau24 Netflix Resmi Tersedia di Indonesia | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Netflix Resmi Tersedia di Indonesia

0
(REUTERS/Mike Blake/Files)
Berita Riau -  Netflix Resmi Tersedia di Indonesia
Jakarta, Riau24.com - Situs web Netflix yang menyediakan layanan streaming konten melakukan gebrakan besar hari ini, di mana mereka meluncurkan layanan secara global di 130 negara termasuk Indonesia.

Pendiri dan CEO Netflix Reed Hastings menyampaikan hal ini dalam pameran teknologi Consumer Electronics Show di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Januari 2016.

Di Indonesia, layanan Netflix ditawarkan mulai dari Rp 109 ribu untuk paket Basic sampai Rp 169 ribu untuk Premium per bulan, dan satu bulan pertama dimungkinkan untuk gratis. 

Semua paket ini memungkinkan pengguna menonton dari komputer, televisi, ponsel, dan tablet, tanpa batasan film atau serial televisi.

“Hari ini kita berada di hampir setiap negara, kecuali China. Orang bersedia membayar harga yang setimpal daripada harus melakukan pembajakan,” tutur Reed.

Sebagian besar konten akan tersedia dalam bahasa Inggris di sebagian besar negara yang baru dijajaki Netflix. Tetapi perusahaan juga menambahkan bahasa Arab, Korea, China, dan 17 bahasa lain.

Sejak Netflix meluncurkan layanan streaming pada 2007, layanan ini telah berkembang secara global, pertama ke Kanada, kemudian ke Amerika Latin, Eropa, Australia, Selandia Baru dan Jepang.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru