riau24 Kebohongan Indomaret, YLKI Minta Warga Lapor ke Penegak Hukum | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Kebohongan Indomaret, YLKI Minta Warga Lapor ke Penegak Hukum

2
Berita Riau -  Kebohongan Indomaret, YLKI Minta Warga Lapor ke Penegak Hukum
Pekanbaru, Riau24.com - Terkait mencuatnya pemberitaan adanya pembohongan pada konsumen ini yang diduga dilakukan Indomaret Pekanbaru. Mendapat tanggapan yang serius di Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI).
 
Ketua YLKI Riau Sukardi kepada wartawan mengatakan, tindakkan pembohongan dilakukan ritel dari Indomaret itu seharusnya dilanjut ke penegak hukum. Artinya harus ada keberanian dari konsumen ini melaporkan, sehingga kedepanya tidak terulang lagi.  
 
Diceritakan Sukardi, pihaknya ini sejak mendapat informasi warga atau konsumen yang jadi korban pembohongan dari Indomarer itu. Terus melakukan pengecekan di lapangan, maka alhasil didapat ini memang benar atas keluhan dari konsumen tersebut.
 
"Keluhan masyarakat ini memang benar adanya. Dimana salah satu Indomaret ada di Kota Pekanbaru ini kedapatan lakukan kecurangan harga, dimana harga yang tertera pada price list yang ada itu di rak produk tidak sesuai di struk (nota) pembelian," katanya.
 
Namun sambungnya, ketika yang demikian, ditanyakan pada pihak Indomaret itu malahanya berdalih harga yang tertera tersebut yaitu adalah harga lama, tapi terlambat diganti. Alasan yang dikemukanya pihak ritel itu tentu tidak dapatlah diterima akal sehat.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Rabu, 04 April 2018 05:57 wib
Cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/YDBXRg HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru