riau24 Mihajlovic (Kembali) dalam Bahaya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Mihajlovic (Kembali) dalam Bahaya

0
Getty Images/Marco Luzzani
Berita Riau -  Mihajlovic (Kembali) dalam Bahaya
Milan, Riau24.com - Kekalahan dari Bologna bakal membuat tidur pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tidak nyenyak. Pasalnya, masa depan pria asal Serbia itu akan kembali dispekulasikan menyusul performa Rossoneri yang tak kunjung oke.
Mihajlovic ditunjuk sebagai pelatih baru Milan musim panas ini dengan modal dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Carlos Bacca, Alessio Romagnoli, Luiz Adriano, dam Juraj Kucka. Tapi, hinga Serie A memasuki akhir paruh pertama musim, Milan masih naik-turun.

Di awal musim, Milan melakoni start buruk yang membuat mereka terdampar di papan bawah, setelah hanya menang tiga kali dan kalah empat kali di tujuh laga pertama.

Milan lantas bangkit dengan melakoni lima laga tanpa terkalahkan, tiga menang dan dua imbang. Namun, di enam pertandingan terakhir, performa Milan kembali inkonsisten.

Dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan didapat, dengan yang terakhir takluk 0-1 dari Bologna di San Siro. Alhasil, Il Diavolo Rosso pun tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan 28 poin, selisih 10 angka dari Napoli di posisi ketiga.

Wajar jika masa depan Mihajlovic kembali dalam bahaya mengingat mereka kian jauh dari target awal musim ini yakni posisi tiga besar, demi tiket ke Liga Champions musim depan.

Media-media Italia mengabarkan bahwa bos besar klub, Silvio Berlusconi, akan memutuskan soal kelanjutan karier Mihajlovic dalam waktu 1-2 hari ke depan. Berlusconi disebut sudah menelepon langsung CEO Milan, Adriano Galliani, yang menonton langsung kekalahan Milan dari Bologna semalam.

"Kami belum berbicara. Masih ada kesempatan untuk bicara besok atau malam ini. Misi Milan musim ini adalah meraih tiket ke Liga Champions dan menjuarai Coppa Italia," ujar Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

r24/afd/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru