riau24 Hanya Berselang 1 Jam di Sindir Wawako Ayat, Alafamart Penuhi Janjinya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Hanya Berselang 1 Jam di Sindir Wawako Ayat, Alafamart Penuhi Janjinya

0
Wawako Pekanbaru Datang Menjenguk
Berita Riau -  Hanya Berselang 1 Jam di Sindir Wawako Ayat, Alafamart Penuhi Janjinya
Pekanbaru, Riau24.com - Hanya berselang 1 jam setelah Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi ke rumah Ponimin, guna menjenguk korban kecelakaan kerja disalah satu gerai Alfamart Sigunggung Pekanbaru. Jajaran manajemen Alfamart langsung datang  guna melunasi seluruh biaya persalinan istri korban yang bernama Juriyah.

Istri keluarga Ponimin selaku penampung dan yang merawat Adi Prasetyo dan Juriyah, mengatakan, bahwa pihak Alfamart telah datang ke rumahnya dan melunasi seluruh biaya persalinan.

"Sebelumnya Pak Wakil Walikota pagi datang dan menanyakan soal biaya persalinan, ya tentu kami menjawab jujur karena memang sampai pagi itu tidak ada kejelasan dari Alfamart. Kemudian Pak Ayat berjanji akan mengganti biaya persalinan jika alfamart tidak mau membayar," ujarnya.

Rombongan Alfamart menurut istri Ponimin datang kerumahnya sekitar satu jam setelah orang nomor dua di Kota Pekanbaru pulang.

"Sekitar satu jam Pak Ayat pulang, mereka datang dan melunasi biaya persalinan," tambahnya.

Walaupun bantuan tersebut sudah diserahkan, namun banyak warga dan netizen yang menyesalkan tindakan Alfamart yang seakan menunda-nunda biaya pengobatan korban, khususnya biaya persalinan Istri Adi Prasetyo.

"Sudah Wakil Walikota datang dan mau biayai pengobatan, mereka baru datang. Kalau niat membantu jangan nunggu disindir lah," kata Defi salah satu warga yang mengaku mengikuti perkembangan kisah korban melalui media.

R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru