riau24 Alami Empat Luka Bacok, MY Meregan Nyawan ketika di Rujuk RS | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Alami Empat Luka Bacok, MY Meregan Nyawan ketika di Rujuk RS

0
Berita Riau -  Alami Empat Luka Bacok, MY Meregan Nyawan ketika di Rujuk RS

Inhil, Riau24.com - Bersimbah darah akibat luka bacok senjata tajam, MY alias Dekok (40) pria warga Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), meregang nyawa ketika dalam perjalanan dirujuk ke rumah sakit, Kamis (7/1/2016), sekira pukul 03.03 Wib.

Dari hasil penyelidikan anggota kepolisian, diketahui pelaku berinisial AG (21), seorang pemuda Kecamatan Kateman. Yang akhirnya dapat dibekuk di rumah orang tuanya, Kamis (7/1/2016) sekira pukul 06.40 Wib oleh tim opsnal Polsek Kateman.

Berdasarkan keterangan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Mapolres Inhil, Iptu Warno, Kamis (7/1/2016), mengatakan sebelumnya korban MY sedang berada di sebuah Cafe bersama teman wanitanya, sekira pukul 00.30 Wib.

"Selanjutnya, korban dan bersama teman wanitanya tersebut berjanji ingin bertemu di sebuah kamar yang ada didalam cafe tersebut," ungkap Warno.

Dijelaskan Warno, sebelum kejadian korban menyuruh saksi, teman wanitanya agar masuk duluan ke dalam kamar, sedangkan korban menyusul. setelah berada di dalam kamar, saksi mendengar suara gaduh diluar.

"Merasa penasaran, saksi kemudian keluar kamar, seketika itu melihat korban sudah bersimbah darah," terang Warno.

Ditambahkannya, dari hasil visum rumah sakit, korban MY mengalami empat luka senjata tajam, yakni satu tusukan di perut, dua luka sayat dibagian leher serta luka sayat dibagian mata.

"Dan saat ini AG beserta barang bukti, telah diamankan di Polsek Kateman, guna penyelidikan lebih lanjut," pungkas Warno.

R24/awa/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam