riau24 Tahun Baru, ACE Hardware Tawarkan Produk-Produk Unggul | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tahun Baru, ACE Hardware Tawarkan Produk-Produk Unggul

0
Berita Riau -  Tahun Baru, ACE Hardware Tawarkan Produk-Produk Unggul
Pekanbaru, Riau24.com - Semarak perayaan tahun baru masih yang baru beberapa hari berlangsung masih memberi kesan bagi hampir disemua generasi. Tahun baru juga selalu diidentikkan dengan resolusi baru. Segala perubahan ingin dicapai mulai dalam hal pekerjaan, waktu untuk keluarga, hingga kesehatan. Untuk resolusi kesehatan, menjaga hidup agar tetap bersih menjadi langkah resolusi yang realistis.

Berangkat dari hal tersebut, ACE Hardware mengajak hadir untuk mengajak kepada hidup lebih bersih di tahun baru 2016. Dengan menjadikan ACE Hardware sebagai solusi melalui program bersih. Berbagai produk pembersih dengan kualitas Internasional bisa digunakan dirumah tangga dan bisnis. Dan dalam kesempatan ini, ACE Hardware menawarkan beberapa promosi terbaik hingga 9 Februari 2016 mendatang.

Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru Efriandy mengatakan, tahun ini Ace mengajak untuk hidup lebih bersih dengan menjadikan ACE sebagai solusinya melalui program Serba Bersih.

"Berbagai macam produk pembersih terlengkap dengan kualitas Internasional yang bisa digunakan untuk rumah tangga dan bisnis, kita tawarkan di ACE Hardware ini hingga tanggal 9 Februari 2016 nanti. Mulai dari bermacam koleksi penghisap debu berkualitas dengan berbagai fungsi untuk rumah dan tempat bisnis. Berbagai merek internasional terkemuka yang telah kami sediakan seperti Nilfisk, Maximus, Krisbow, dan JML,"jelasnya.

Lebih lanjut Efriandy memaparkan beraneka ragam pilihan set pembersih lantai dengan kualitas yang terbaik untuk keperluan pribadi dan usaha, serta koleksi aplikator pembersih ruangan dari merek-merek yang terkenal seperti Krisbow, Rubbermaid, Tatay, Casabella, JML, hingga ProClean.

"Saat musim penghujan kemungkinan pemadaman listrik akan lebih sering terjadi. Untuk mengantisipasi penerangan saat pemadaman listrik, lampu darurat dari Krisbow bisa menjadi pilihan. Terdapat dua pilihan untuk lampu darurat, yaitu lampu darurata yang dilengkapi dengan kipas angin yang dapat bertahan hingga 1,5 jam dan lampu darurat dengan 60 LED yang menyala lebih terang yang tahan hingga 6 jam. Selain itu Generator Bensin dari Krisbow bisa menjadi solusi untuk sumber listrik sementara saat pemadaman listrik. Produk yang di sediakan ini cocok digunakan dirumah karena bentuknya yang portable yang mudah untuk dipindahkan," jelas Efriandy.
R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru