riau24 Garuda Mau Stop Sponsori Liverpool? | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Garuda Mau Stop Sponsori Liverpool?

0
Pesepakbola klub Liverpool FC menuruni tangga pesawat Global Official Partner Airlines Liverpool FC, Garuda Indonesia, setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7). . ANTARA/Ismar Patrizki
Berita Riau -  Garuda Mau Stop Sponsori Liverpool?
Jakarta, Riau24.com - PT Garuda Indonesia Tbk tengah mempertimbangkan kelanjutan kerja sama dengan klub sepak bola asal Inggris, Liverpool Football Club.

Direktur Utama Garuda, Arif Wibowo, mengatakan perseroan tengah melakukan evaluasi terkait dengan efektivitas sponsorship dengan Liverpool. "Saya coba lihat dalam satu-dua bulan ini, apakah lanjut atau tidak," ujarnya di Jakarta, Kamis (7/1/2015).

Arif menambahkan, nilai sponsorship Garuda untuk Liverpool mencapai US$9 juta per tahun atau sekitar Rp 125,5 miliar (kurs Rp13.952). ia menilai kerjasama dengan Liverpool merupakan bagian dari strategi pemasaran perseroan untuk meningkatkan brand awareness secara global

Dia menekankan, sebagai salah satu maskapai penerbangan global, brand awareness perseroan tidak boleh anjlok. Namun, sponsorship dengan Liverpool menurut Arif bukan satu-satunya cara. "Singapore Airlines juga gak pake klub bola kok," kata Arif.

Bila hasil evaluasi tidak menunjukkan kontrisi yang diinginkan, Arif menyebut, Garuda siap mengalihkan biaya promosi untuk kerjasama dengan pihak lain atau pun strategi lain yang dinilai efektif.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru