riau24 Kawasaki Rilis Ninja 250 Terbaru di Indonesia, Harganya? | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kawasaki Rilis Ninja 250 Terbaru di Indonesia, Harganya?

0
Kawasaki Ninja 250 SE LTD. (Kawasaki Indonesia.)
Berita Riau -  Kawasaki Rilis Ninja 250 Terbaru di Indonesia, Harganya?

Riau24.com - Membuka tahun 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis model terbaru dari keluarga Ninja. Motor tersebut, yakni Kawasaki Ninja 250 Special Edition (SE) Limited. 

Mengutip di situs resmi Kawasaki Indonesia, Kamis 7 Januari 2016, pabrikan geng hijau itu menyatakan, ada sejumlah perbedaan yang dibekali pada model baru Ninja tersebut, ketimbang edisi sebelumnya. Sebut saja pada bagian ban, aksesori, intrument clusterstripping, dan warna eksteriornya.

Kawasaki mengklaim, model SE Limited menawarkan peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, karena kelengkapan ban baru. Tampilannya pun disebut lebih racing look.

Ban depan dan belakang berganti dari tipe bias-ply ke radial. Dibandingkan dengan ban bias-ply pada model standar, ban radial bergaya big-bike diklaim memberikan banyak keuntungan pada performa. Yakni, peningkatan grip, yang berkontribusi pada peningkatan performa sport

"Ban radial juga berkontribusi pada kenyamanan berkendara, karena ban radial menyerap guncangan lebih baik," sebut Kawasaki.

Lebar ban belakang meningkat dari 140 milimeter menjadi 150 milimeter. Selain terlihat lebih gagah, ban lebih lebar mempunyai kontak ke ground lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang.

"Ukuran velg depan meningkat dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial. Ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00," katanya.

Untuk perlengkapan additional, model SE LTD dilengkapi dengan frame slider, yakni fitur protektif sebagai kelengkapan standar. Terjejal pula single seat cover.

Motor ini juga tampil dengan jok belakang standar. "Windscreen-nya tinggi, tentu lebih nyaman saat dibawa touring," kata Kawasaki.

Kawasaki juga membekali Ninja spesial ini dengan instrumentasi yang diperbarui. Sehingga, saat dibawa pada malam hari, speedometer dapat mudah terlihat. Pada siang hari, warna baru pada tachometer analog juga tampak lebih kece.

Untuk menarik minat konsumen, Kawasaki menawarkan dua pilihan warna pada Ninja 250 SE Limited; yakni Lime Green dan Metallic Raw Graystone. Soal harga, motor ini dibanderol dengan harga sekira Rp68,6 juta untuk wilayah Jabodetabek.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru