riau24 Lakalantas Dijalan Sudirman Sungai Selari, Akibat Proyek Tanpa Rambu-Rambu   | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Lakalantas Dijalan Sudirman Sungai Selari, Akibat Proyek Tanpa Rambu-Rambu  

0
Berita Riau -  Lakalantas Dijalan Sudirman Sungai Selari, Akibat Proyek Tanpa Rambu-Rambu  
Bengkalis, Riau24.com - Diakibat pengerjaan proyek jalan yang tak dilengkapi rambu-rambu lalulintas dii Jalan Jendral Sudirman, tepat di Kecamatan Bukit Batu. Kondisi ini sering terjadi kecelakaan pada penguna jalan.
 
Seperti dialami Musa (50) warga Bengkalis yang keluar dari Roro hendak menuju ke Siak, diketika saat melintasi jalan tersebut. Dia mengalami kecelakaan. Sepeda motor dikendarai korban bersama istrinya terjungkal dipertemuanya jalan semen dan aspal.
 
Dimana ketinggiannya ini berbeda puluhan sentimeter. Yang diduga agaknya korban tidak mengetahui bahwa jalan semen itu baru, serta dikerjakan sebagiannya, lantaran tidak ada rambu-rambu di lokasi tersebut. Mestinya, pengerjaanya proyek ada rambu lalulintas. 
 
"Korban terjungkal karena jalan semenisasi itu sangat tinggi dari jalan aspal. Di situ juga tidak ada rambu-rambu yang mengingatkan pengendara bahwa pertemuanya jalan semen dan jalan aspal tidak rata,” kata Rozalita salah seorang saksi mata kejadian tersebut.
 
Kenyataan yang memprihatinkan menurut saksi mata ini, dikarena kondisi jalan tidak rata, bahkan ini tidak ada. Maka, wajar saja terus terjadi kecelakaan lalulintas. Oleh karena itu, minta kepada Pemkab Bengkalis agar dapat instruksikan memasang rambu lalulintas.
 
Untuk diketahui, korban terkapar di lokasi kejadian ini dibawa arah ke rumah sakit. Yang, mengingat korban mengalami luka dalam ini dilarikan ke Puskesmas Sungai Pakning dengan menumpangi mobil yang melintas.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru