riau24 Heboh....Disungai Apit Orang Gila Ngamuk | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Heboh....Disungai Apit Orang Gila Ngamuk

1
Berita Riau -  Heboh....Disungai Apit Orang Gila Ngamuk
Siak, Riau24.com - Warga berada di Sungai Apit dibuat kalang kabut karena ada orang gila mengamuk di tengah jalan. Anehnya diketahu pria ini mengenakan pakaian rapi, sambil mengenakan jaket biru itu dengan menyandang tas, di Jalan Hangtuah di depan kedai kopi Ahi.
 
Orang mengalami kelainan jiwa ini mengamuk-ngamuk di jalan. Yang sehingga warung ini juga digedor-gedor. Melihat orang gila ngamuk, warga yang sambil minum kopi di buat kaget, serta sehingga warga keluar lalu menghampir orang gila tersebut untuk menenangkan.
 
Ketika itu, seorang anggota polisi yang juga berada di tempat tidak lengah dan sambil mengeluarkan borgol lalu disarungkan terhadap tangan orang gila tersebut. "Tadi itu untung saja ada petugas polisi disini. Dan lalu memborgol tangan orang gila tersebut dan kemudian mengamankan," kata Adang.
 
Warga inipun mengatakan, orang gila ini memang sering mangkal di depan kedai, tapi hari ini sungguh berbeda dengan sebelumnya. Hal ini yang membuat resah sehingga warga jadi resah. Diharap kepada orang dinas terkait, orang seperti ini diantisipasi berkeliaran.
 
"Semestinya ini dinas terkait bisa bersikap mengantisipasi kejadian itu. Seharusnya ada pengawasan juga pembinaan, jangan dibiarkan berkeliaran di jalan, karena akan fatal akibatnya. Apalagi, diketahui untuk hal antisipasi itu, anggaran pasti tersedia," tutup Adang.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Rabu, 04 April 2018 06:10 wib
Cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/YDBXRg HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru