riau24 Bersiap, Suzuki New Ertiga Dreza Akan Meluncur 16 Januari di Pekanbaru | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bersiap, Suzuki New Ertiga Dreza Akan Meluncur 16 Januari di Pekanbaru

0
Berita Riau -  Bersiap, Suzuki New Ertiga Dreza Akan Meluncur 16 Januari di Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui main dealernya wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) saat ini sedang mempersiapkan peluncuran tipe Ertiga tertinggi. Suzuki Ertiga Dreza yang semakin sporty dan elegan ini akan diluncurkan pada 16 Januari.

Kabar peluncuran New Suzuki Dreza ini disampaikan Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan. Menurutnya, kendati belum resmi dijual, tetapi masyarakat yang sudah tertarik dan ingin membeli tipe tertinggi New Ertiga ini sudah bisa melakukan pemesanan.

Dikatakan, New Ertiga Dreza terinspirasi dari kata "Dress Up". Ertiga varian tertinggi ini merefleksikan sebuah tampilan yang selalu baru. Bahkan, Suzuki mengangkat tagline "Everything is New" untuk Ertiga Dreza ini. Hal itu diklaim membuat Ertiga Dreza semakin sporty dan elegan.

Dari eksteriornya, perubahan tampak pada bagian grille baik bagian tengah maupun bawah yang dilapisi krom. Sementara interiornya kini ada speaker tweeter di dashboard, panel instrumen kayu, audio 9 inci serta jok dengan dua warna.

Ertiga Dreza akan memiliki 2 pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS. Untuk varian Dreza bakal ditawarkan dengan warna hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan untuk varian Dreza GS, akan ada tambahan pilihan warna violet shade.

Ertiga Dreza juga akan memiliki dimensi yang lebih panjang dari generasi Ertiga yang ada saat ini. Kalau sebelumnya Ertiga standar memiliki dimensi hingga 4.265 mm, Ertiga Derza akan memiliki dimensi 4.325 mm.

Namun untuk pilihan mesin, Ertiga Dreza masih akan menawarkan mesin 1.4 liter K-Series bensin otomatis 4 percepatan.

Sementara untuk estimasi harga, lanjut Agustan, pihaknya memberikan bocoran sekitar Rp240 jutaan.

"Harga untuk New Ertiga Dreza ini sekitar Rp240 jutaan, namun bagi konsumen yang ingin memilikinya, kita sudah buka pemesanan saat ini. Silakan kunjungi showroom Suzuki terdekat," tutupnya.

R24/adi 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru