riau24 Walikota Pekanbaru; Kami Sambut Baik Hadirnya MacDonald's, Tapi Harus Tetap Taat Aturan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Walikota Pekanbaru; Kami Sambut Baik Hadirnya MacDonald's, Tapi Harus Tetap Taat Aturan

0
Berita Riau -  Walikota Pekanbaru; Kami Sambut Baik Hadirnya MacDonald's, Tapi Harus Tetap Taat Aturan
Pekanbaru, Riau24.com - Perizinan MacDonald's yang sedang menjadi pemberitaan tidak mempengaruhi pengunjung yang ingin mencicipi makanan ditempat tersebut. Tidak hanya itu, McD juga menimbulkan keresahan masyarakat akibat macet. McD telah mendapat himbauan dari disperindag.

Meskipun McD diberi tenggang waktu 1 bulan untuk menyelesaikan administrasi sesuai yang disampaikan kabid perdagangan kota Pekanbaru Mas Irba H. Sulaiman, McD tetap beroperasi. Hanya saja, jika dalam 1 bulan tidak selesai, McD terancam ditutup kembali.

Menanggapi hal tersebut, walikota Pekanbaru Firdaus ST MT saat dikonfirmasi melalui telpon mengatakan jika memang benar izin-izin tersebut belum selesai, Firdaus menghimbau untuk segera diurus dan diselesaikan.

"Saya juga telah mendengar laporan masyarakat bahwa McD membuat macet jalan. Untuk masalah perizinannya bisa langsung di cek di dinas-dinas terkait diantaranya BPT kota Pekanbaru, dishub, diaperindag, dinas kesehatan dan lainnya yang mempunyai kewenangan terhadap masalah ini. Kehadiran McD di Pekanbaru kami sambut dengan senang hati, akan tetapi McD tetap harus taat aturan, harus segera diurus yang masih belum selesai," jelasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru