riau24 Opera TV 2.0 Diluncurkan, Alternatif Baru Menonton Televisi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Opera TV 2.0 Diluncurkan, Alternatif Baru Menonton Televisi

0
Opera TV. operasoftware.com
Berita Riau -  Opera TV 2.0 Diluncurkan, Alternatif Baru Menonton Televisi
Las Vegas, Riau24.com - Para pembuat Smart TV, Blu-ray disc, dan set-top-box sekarang dapat menawarkan pengalaman interaktif kepada pemirsa dengan Opera TV 2.0. Ini alternatif baru menonton televisi.

Opera TV 2.0, yang diluncurkan untuk pertama kali dalam acara International Consumer Electronics Show (CES) 2016, menawarkan personalisasi konten yang lebih baik dan pemahaman lebih dalam terhadap preferensi konsumen. 

“Sekarang ini konsumen menginginkan pengalaman yang lebih mendalam ketika menyaksikan video, mereka menghendaki agar konten yang disediakan oleh aplikasi disesuaikan berdasarkan preferensi, lokasi, serta bahasa mereka, dan disertai konten terbaru,” ungkap Aneesh Rajaram, Senior President for TV & Devices, Opera, Jumat, 8 Januari 2016. 

Opera TV 2.0 adalah sebuah managed cloud solution yang menyediakan bermacam pilihan konten populer – termasuk saluran-saluran video dan klip, film, aplikasi, berbagai games, dan saluran TV langsung dari berbagai sumber, seperti CinemaNow, Crackle, IGN, FeeIn, Pitbull, Paula Deen, Red Bull, TED, Washington Post, dan Young Hollywood.

Dengan antarmuka (interface) pengguna yang baru, Opera TV 2.0 dapat mengatur rekomendasi konten unggulan, berbagai film HD yang populer, serta menggabungkan keunggulan Opera untuk meningkatkan pengalaman pengguna. 

Selain mengutamakan konten untuk memenuhi kebutuhan pengguna, Opera TV 2.0 juga menyediakan lebih dari 800 aplikasi unggulan yang terdiri dari berbagai kategori, meliputi gaya hidup, musik, anak-anak, wisata, alam, berita, informasi cuaca, olahraga, sosial dan internet TV, serta masih banyak lagi. 

Opera TV 2.0 akan tayang dalam Hisense Smart TV pada kuartal pertama tahun 2016. Hisense adalah manufaktur TV terbesar keempat di dunia, dan integrasi terbaru ini memperluas kerjasama yang telah dimulai pada tahun 2013. 

Versi terbaru Opera TV 2.0 akan diperkenalkan kepada jutaan pemirsa di seluruh dunia tahun ini di lebih dari 1.000 Smart TV, Blu-ray Disc player dan model set-top-box dari berbagai manufaktur produk.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru