riau24 Selalu Memicu Lakalantas, Masyarakat Minta Dinas PU Ratakan Jalan Sudirman Di Pakning | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Selalu Memicu Lakalantas, Masyarakat Minta Dinas PU Ratakan Jalan Sudirman Di Pakning

1
Berita Riau -  Selalu Memicu Lakalantas, Masyarakat Minta Dinas PU Ratakan Jalan Sudirman Di Pakning
Bengkalis, Riau24.com - Masyarakat Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu, meminta Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Bengkalis untuk segera memperbaiki jalan Jendral Sudirman menuju ke pelabuhan Roro. Pasalnya masih ada gundukan.
 
Karena dengan ada gundukan itu, sering terjadi Lakalantas di Jalan Jendral Sudirman menuju pelabuhan Roro. "Kita mendesak Dinas PU Kabupaten Bengkalis utuk meratakan Jalan Sudirman yang masih ada gundukan itu. Hingga hari ini, sudah beberapa orang menjadi korban akibat kondisi jalan itu," ujar Ketua KNPI Bukit Batu, Erwin Al Ebane.
 
Disesalkan Erwin, seharusnya pekerjaan badan Jalan sudirman yang menghabiskan dana angka miliaran rupiah itu, harusnya memikirkan keselamatan orang yang lalu lalang. Jangan pekerjaan asal jadi saja, sehingga mengundang korban Lakalantas.
 
"Kalau orang Pakning, mungkin bisa menghindar karena sudah hapal jalan itu, tapi bagaimana dengan orang luar yang melintas, mereka tidak tahu ada gundukan akhirnya selalu terjatuh," tutur Erwin, seraya tambahkan, harus segera diperbaiki, jangan sampai banyak korban berjatuhan.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:35 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru