riau24 10 Praja IPDN Jati Nagor Lakukan Penelitian di Rohil | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

'Jemput Bahan Kebutuhan Skripsi'

10 Praja IPDN Jati Nagor Lakukan Penelitian di Rohil

0
Pelajar IPDN Kabupaten Rohil
Berita Riau -  10 Praja IPDN Jati Nagor Lakukan Penelitian di Rohil
Rohil, Riau24.com - Institut Pelajar Dalam Negeri (IPDN) dari Jati Nagor Melakukan penelitian di Pemkab Rohil, sebelum melakukan penelitian dikantor-kantor pemerintah Kabupaten Rohil terlebih dahulu IPDN tersebut melakukan Audensi dengan kepala Daerah, Jumat (8/1/2016) dikantor Bupati Rohil. 

Kedatangan IPDN Jati Nagor Jawa barat tersebut disambut oleh Pemkab Rohil, Bupati H. Suyatno didampingi oleh Plt Sekda Rohil, Drs. H. Surya Arfan, M.si ia menegaskan kepada 10 Pelajar IPDN melakukan penelitian dengan sesungguh-sungguhnya, oleh karena pelajar IPDN juga purta-putra terbaik Kabupaten Rohil yang kuliah dijati Nagor di Provinsi jawa barat kita sambut dengan baik. 

"Bupati menyebutkan bahwa dirinya juga merupakan alumni APDN, kita minta kepada praja-praja untuk dapat menunjukan berkelakuan dikampus dan jaga nama Rohil, selain itu menurut Bupati jaga disiplin korps nama praja selama melakukan penelitian di Rohil, "persilakan minta data-data untuk kebutuhan bahan penelitian dikantor-kantor pemerintah daerah sini," ungkap Bupati H. Suyatno. 

Sedangkan Plt Sekda Rohil, Drs. H. Surya Arfan, M.si menjelaskan kepada pelajar IPDN, dirinya sudah perintahkan Badan Kepegawaian Daerah(BKD) untuk menyurati kepada seluruh SKPD, Camat dan Kelurahan yang akan menjadi sasaran pelajar IPDN melakukan penelitian, oleh karena pelajar IPDN akan melakukan penelitian selama satu bulan, "kata Sekda. 

Kedatangan pelajar tersebut guna kebutuhan bahan penelitian bagi pelajar IPDN, semua data-data yang dibutuhkan diambil dari kantor-kantor Dinas dan Badan serta camat, kelurahan.

Sebelum kedatangan pelajar IPDN semester empat tersebut, Pihak Jati nagor telah menginformasi kepada pemkab bahwa adanya 10 pelajar praja IPDN Jati nagor yang akan melakukan penelitian kesini," ujar Sekda.

"Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah H. Roy Azlan, Ap, M.si Ia mengatakan 10 Pelajar IPDN dari Kampus Jati Nagor jawa barat melakukan penelitian untuk kebutuhan skripsi semester keempat, kebutuhan bahan skripsi untuk bulan Mei dan Juni oleh karena pelajar IPDN kita akan melangsungkan ujian sebelum melakukan wisuda," pungkas Roy.

R24/awa/yan 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru