riau24 Dua Unit Rumah Kontrakan di Ujung Batu Dilalap Si Jago Merah | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Dua Unit Rumah Kontrakan di Ujung Batu Dilalap Si Jago Merah

0
Ilustrasi Kebakaran
Berita Riau -  Dua Unit Rumah Kontrakan di Ujung Batu Dilalap Si Jago Merah

Rohul, Riau24.com - Dua unit Rumah Kontrakan yang dihuni Keluarga Lubis dan Parbatasan Siregar yang berada di RT 011, Desa Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (8/1/2016) luder terbakar. Pada saat kejadian penghuni rumah yang berbahan papan tersebut sedang tidak berada di rumah.

Data yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.30 Wib, serta api baru dapat dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran (Damkar) sekitar satu jam setelah kejadian dan langsung dipasang garis Polisi (Police Line).

Salah seorang saksi mata, yang juga pemilik rumah Kontrakan tersebut, Wak Kemi mengatakan, kejadian berawal pukul 15.30 Wib dan api baru dapat dipadamkan satu jam setelah kejadian.

Sementara itu, sampai saat ini belum diketahui asal api datang. Dikarenakan pemilik rumah kosong barang-barang penghuni rumah tidak dapat diselamatkan.

Selain itu, katanya satu unit rumah kontrakan baru satu hari dihuni oleh keluarga lubis. "Yang kasihan keluarga Pak Lubis yang baru satu malam ini menempati rumah kontrakan, manalagi kehidupan beliau juga sangat sulit karena pekerjaan sehari-hari beliau mencari barang rongsokan," ulasnya.

Pada kesempatan yang berbeda, penghuni rumah parbatasan siregar mengatakan, sejak beberapa hari ini ia dan istrinya sering tidak berada dirumah dikarenakan harus merawat mertuanya di RS Az Zahra. "Uda beberapa hari ini kami tidak berada dirumah, karena harus merawat mertua di rumah sakit," katanya.

Sementara kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut belum dapat ditaksir. "Tidak ada yang sempat kami selamatkan bg, barang-barang Elektronik, pakaian dan perabotan habis terbakar," keluhnya.

Ia mengharapkan agar pemerintah melalui dinas terkait membantu mengurangi beban yang mereka rasakan. "Kami berharap agar pemerintah membantu mengurangi beban kami, karena semua barang-barang sudah tidak ada lagi. Serta kepada para Dermawan kami berharap mau menyisihkan sebagian rezekinya membantu keluarga korban kebakaran ini," harapnya.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru